1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Deretan Mobil SUV Mewah Paling Diminati

Mobil SUV merupakan kendaraan untuk keluarga dan berkembang pesat di pasar otomotif.

By Rohimat Nurbaya 17 Desember 2015 13:00
Porsche Cayenne e-Hybrid (CNN Money)

Money.id - Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) saat ini berkembang pesat di pasar otomotif dunia. Banyak konsumen mencari berbagai ukuran, bentuk, serta harga SUV. Dikutip dari CNN Money, ada enam jenis SUV mewah paling banyak diminati masyarakat. Berikut daftarnya.

1. Tesla Model X

(CNN Money)

Tesla Model X merupakan pengembangan dari Tesla Model S. Mobil ini disebut-sebut kelasnya lebih tinggi dari sedan dan body-nya lebih besar.

Mobil ini termasuk SUV memiliki dengan akselerasi tinggi. Untuk mencapai kecepatan 60 kilometer per jam. Tesla Model X sangat impresif, mobil ini dilengkapi dua pintu.

2. Porsche Cayenne e-Hybrid

(CNN Money)

Porsche tidak mengembangkan mobil hybrid reguler, mereka hanya memperbaharui Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Saat ini mereka tidak mengutamakan teknologi namun performa.

Mobil ini dilengkapi baterai lithium-ion yang terbukti memiliki performa sangat baik. Porsche Cayenne e-Hybrid dikenal sangat lincah dan memiliki kecepatan luar biasa.

3. Volvo XC90

(CNN Money)

Volvo XC90 sempat mendapatkan pernghargaan. Mobil ini diproduksi di Swedia, tetapi pemiliknya adalah orang Tiongkok. Tampilan luar mobil ini terlihat gagah dan sangat menarik.

Kemudian interiornya becahaya, elegan dan terasa lapang. Meski mobil ini lebar tetapi ketika dikendarai bisa bermanuver seperti layaknya mobil kecil. Mobil ini dibekali mesin turbocharged and supercharged empat silinder.

4. Lincoln MKX

(CNN Money)

Mobil tersebut dipatok dengan harga US$60 ribu atau setara Rp841 juta. Ketika membuka pintu, dilihat dari interior langsung merasa puas, Harga tersebut sangat pantas dibayar untuk mobil itu.

Interior mobil itu dilengkapi lapisan kulit dua warna. Lincoln MKX juga memiliki berbaai fitur dengan teknologi tinggi.

5. Mercedes-AMG GLA45

(CNN Money)

Mobil ini memiliki performa tinggi, cepat dan gesit. Mobil ini sangat cocok untuk jadi pendamping sehari-hari. Memang ada banyak SUV jauh lebih baik dari mobil ini di jalanan. Tetapi tidak ada yang lebih menyenankan dibanding mengendarai mobil ini.

6. Land Rover Discovery Sport

(tflcar.com)

Mobil SUV ini tidak hanya bisa diunakan untuk menjemput anak dari sekolah atau les. Tetapi Land Rover Discovery Sport bisa dibawa untuk naik gunung.

Mobil ini ketika digunakan dijalanan tidak beraspal dijamin tidak akan terjebak di dalam lumpur. Land Rover Discovery Sport kinerjanya lebih baik darui yang anda bayangkan.


Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section