1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Aksesoris Tambahan CB150R Agar Makin Garang

Ada tujuh macam aksesoris supaya motor CB150R terlihat lebih sporty.

By Rohimat Nurbaya 11 Desember 2015 18:00
CB150R (welovehonda.com)

Money.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan aksesoris tambahan motor CB150R supaya tampak lebih garang. Ada tujuh macam 'senjata' yang akan membuat motor kaum lelaki tersebut makin terlihat keren.

Dikutip website resmi AHM, aksesoris pertama adalah tank pad dari silicon rubber, tujuannya untuk melindungi tangki dari gesekan sabuk atau celana. Harganya dipatok Rp110 ribu dan dijamin akan membuat tampilan motor makin sporty.

Kedua, fuel lid pad seharga Rp40 ribu. Materialnya cukup tebal dari stiker motif karbon yang dilapisi resin agar tetep kinclong. 

Ketiga ada radiator cover, tujuannya untuk memberikan kesan futuristik. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni gold dan red. Harga keduanya dipatok Rp100 ribu.

Keempat, supaya motor terlihat seperti motor balap, AHM juga nyediain crankcase engine cover yang didesain khusus untuk menonjolkan kesan sporty dan eksklusif.

Penutup mesin tersebut terbuat dari plastik nylon, aksesori ini akan membuat motor CB150R mirip seperti yang digunakan di MotoGP.

Kelima, ada wheel rim sticker khusus velg ring 17. Stiker ini dipatok seharga Rp50 ribu. Tujuannya supaya velg terlihat unik dan atraktif.

Keenam ada Fender eliminator dengan lampu reflektor sebagai tempat menyimpan pelat nomor. Tujuannya supaya terlihat seperti motor besar.

Ketujuh adalah single seat cover seharga Rp360 ribu. Tujuannya supaya motor terlihat seperti tunggangan balap Marc Marquez. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section