1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Deretan Pelek Mobil Paling Mahal di Dunia (I)

Kombinasi pelek dan roda tepat akan membuat mobil terlihat seperti memakai perhiasan.

By Rohimat Nurbaya 14 Desember 2015 09:02
Cadilac Escalade mengunakan pelek Dub (The Richest)

Money.id - Salah satu komponen mobil dianggap bisa menaikkan prestise pemilik kendaraan adalah pelek. Komponen satu ini akan membuat mobil, baik mahal atau murah, terlihat lebih gagah, cantik, dan eksotis.

Kombinasi pelek dan roda tepat akan membuat mobil terlihat seperti memakai perhiasan. Karena itulah harga satu set pelek bisa mencapai harga fantastis. Dikutip The Richest ini 10 pelek mobil paling mahal di dunia.

Baca Juga: Ini Deretan Pelek Termahal di Dunia (II)

10. Ace Executive Black - Rp19 juta

(The Richest)

Executive Black dari Ace terlihat tebal, sempurna untuk sedan mewah berukuran besar, SUV dan truk. Pelek ini memiliki pengerjaan berkualitas tinggi dan desain kuat sesuai bagi mereka senang dengan kendaraan mewah besar.

9. Dub - Rp 24,6 juta

(The Richest)

Dub merupakan salah satu pelopor pelek custom. Seri Shooz Matte Black dengan aksen chrome-nya menerima berbagai penghargaan karena memiliki kombinasi keterjangkauan dan kualitas. Dub adalah salah pelek custom paling dicari di pasar.

Pelek ini cocok untuk mobil sedan, truk, SUV atau mobil sport. Salah satu paling terkenal menggunakan bahan aluminium T-6061. Pelek Dub telah diuji secara ekstensif untuk kekuatan, dampak dan daya tahan.

8. Vossen - Rp 36 juta

(The Richest)

Pelek Vossen paling banyak digunakan oleh para pemilik mobil custom. Mereka menginginkan desain keren dan kualitas tinggi.

Vossen terkenal sebagai salah satu inovator dalam dunia pelek. Vossen mengkhususkan diri dalam pembuatan pelek berbahan aluminium dengan pengecoran tekanan rendah. Pelek merek Vossen tersedia dalam warna chrome dan hitam elegan.

7. Asanti - Rp 50 juta

(The Richest)

Produk pelek Asanti dikenal elegan. Perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memproduksi pelek-pelek sering jadi langganan di SEMA Auto Show. Beberapa seri pelek Asanti dibuat menggunakan berlian dan logam mulia.

Namun Asanti juga memproduksi berbagai pelek untuk mobil biasa. Asanti dikenal menghasilkan pelek paling ringan, kuat dan maju dalam industri otomotif.

Menggunakan sistem penempaan canggih untuk membuat struktur logam lebih kuat, sehingga menghasilkan pelek kualitas unggul.

6. GFG - Rp 53 juta

(The Richest)

GFG adalah produsen roda terkenal dari Italia untuk mobil sport. Beberapa model dijual di Italia terbuat dari paduan alloy dan chrome berlapis. Kuat namun ringan, ideal untuk mobil sport.

Dijual dalam berbagai ukuran dan warna, bahkan ukuran hingga 26 inci. Produk GFG memiliki kombinasi sempurna dari gaya, kinerja dan desain disesuaikan. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section