1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Jadi Tersangka Pembunuhan Mirna, Jessica Ditangkap di Hotel

By Azalia Amadea 30 Januari 2016 10:27
Bantahan Jessica

Bantahan Jessica

Tuduhan demi tuduhan telah banyak dilayangkan kepada Jessica, namun Jessica membantah terlibat dan bertanggung jawab atas kematian Mirna.

"Tidak benar, saya tidak menaruh apa-apa di dalam kopinya Mirna. Alasan saya, kalau ada kecurigaan itu, memang terjadinya seperti itu, saya nggak tutup-tutupi. Saya mau datang duluan (ke Kafe Olivier) karena kan mau menghindari 3 in 1, saya kan jalannya dari Sunter. Dari rumah juga cuma ada saya sama papa saya," kata Jessica dalam wawancara dengan Metro TV, beberapa waktu lalu.

Menurut Jessica, ide untuk memesan es kopi Vietnam itu memang datang dari darinya. Namun, tawaran itu berani ia utarakan karena Mirna memang menyukai kopi tersebut.

"Jadi Mirna datang setelah kopinya 15 menit dihidangkan. Jadi nggak sampai 40-50 menit seperti yang media bilang. Memang saya sampai di sana jam 4 kurang 10 menit, tapi saya pesan kopinya jam 4.25 (sore), lalu 10 menit kemudian kopinya datang," ujar Jessica.

Dalam wawancaranya tersebut Jessica juga membantah bahwa dia terkesan terburu-buru saat membayar tagihan kopi tersebut. Tak hanya itu ia juga membantah bahwa ia tidak berani menyicipi kopi tersebut karena masalah pada lambungnya.

"Saya juga waktu itu nggak kepikiran mau duduk dimana, tahunya mereka datang Mirna duduk di tengah-tengah, lalu Hani sebelah kanan. Kan itu katanya diatur, padahal itu saya blank nggak tahu mau duduk dimana, duduk di restoran kan dimana aja," ucapnya.

Saat olah TKP, pelayan Kafe Olivier mengaku bahwa Jessica sempat menanyakan soal kopi tersebut. Namun, hal itu kembali dibantah olehnya.

Namun semua bantahan tersebut kini tidak berpengaruh banyak. Polisi tetap menetapkan Jessica sebagai tersangka. (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section