1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Ayah Mirna Ungkap Kebohongan Jessica

"Dia bohong sama saya, saya bilang 'anak saya minum kopi meninggal kamu minum apa?'"

By Dwifantya Aquina 29 Januari 2016 12:50
Wayan Mirna Salihin (27) meninggal usai minum kopi mengandung racun sianida (Facebook)

Money.id - Ayahanda Wayan Mirna Salihin (27), Darmawan Salihin, rupanya sudah tak sabar menunggu kepastian terkait kasus kopi maut yang menewaskan putrinya tiga pekan lalu. Pasalnya, meskipun sudah memeriksa beberapa saksi dan menyatakan kopi yang diminum Mirna mengandung sianida, pihak kepolisian belum juga menetapkan tersangka.

Usai diperiksa kembali sebagai saksi di Polda Metro Jaya pada Kamis kemarin, Darmawan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Jessica Kumala Wongso (27), teman Mirna semasa kuliah di Australia yang ada bersama putrinya di Kafe Olivier saat kejadian.

Menurut Darmawan, Jessica seringkali berbohong. Salah satunya soal pernyataan Jessica yang mengaku bahwa dia kenal dengan keluarga Mirna dan pernah beberapa kali mendatangi kediaman Mirna di Sunter dan ketemu dengan ibu dan saudara kembarnya.

Ketika dikonfirmasi soal itu, ayah Mirna dengan tegas mengatakan bahwa itu semua bohong.

"Bohong, saya baru lihat dia di rumah sakit waktu Mirna sudah nggak ada (meninggal)," tegas Darmawan.

Kebohongan lainnya adalah saat dia menanyakan kepada Jessica minuman apa yang ia minum di hari kematian anaknya. Saat itu Jessica mengaku bahwa dia minum air mineral, padahal sebenarnya Jessica minum cocktail.

"Dan sekali lagi saya ingetin dia, dia bohong sama saya, saya bilang 'anak saya minum kopi meninggal kamu minum apa?' Minum Air mineral katanya, ya sudah itu saja bisa dibayangkan," katanya.

Darmawan menuturkan, dalam bukti nota yang diketahuinya, kala itu hanya ada tiga jenis minuman yang dipesan, yakni dua gelas cocktail dan kopi vietnam yang diminum anaknya.

Oleh karena itu, Darmawan yakin Jessica tidak terus terang dalam menyampaikan kebenaran yang terjadi dalam kasus kematian putrinya.

"Buktinya, di bonnya ada tiga (minuman), dua cocktail dan satu es vietnam kopi. Gimana ada air mineral? Yang saat itu dia minum cocktail yang ada alkoholnya," ujar Darmawan.

Next: Deretan Kecurigaan Terhadap Jessica

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section