1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Alasan Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuh Mirna

Dalam surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP) yang diterbitkan kepolisian, ternyata belum disebutkan satu nama pun. Mengapa?

By Dwifantya Aquina 27 Januari 2016 12:43
Wayan Mirna Salihin (27) tewas usai meneguk es kopi mengandung sianida (Facebook)

Money.id - Usai mendatangi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada Selasa 26 Januari 2016, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya belum juga mengungkap tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin (27).

Mirna tewas setelah menyeruput es kopi Vietnam yang mengandung sianida di Olivier Cafe, Grand Indonesia, pada Rabu 6 Januari lalu.

Meski demikian, menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti, penyidik sudah memiliki bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka peracun Mirna.

"Berdasarkan alat bukti dan konstruksi peristiwa yang kami miliki, seseorang cukup layak dijadikan tersangka," kata Krishna.

Namun, Krishna mengatakan, penyidik harus mengekspose bukti-bukti tersebut kepada jaksa penuntut umum. Petunjuk atau barang bukti yang akan ditunjukkan kepada jaksa adalah barang bukti krusial yang dimiliki penyidik untuk mengungkap kasus ini.

"Kami yakin itu barang bukti cukup signifikan dan sekarang sedang diuji. Dan apa petunjuk jaksa dari itu," ujarnya.

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section