1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Kurang Terekspos, Ini Sosok Suami Mirna di Mata Ayahanda

Arief tampak tegar dan tabah saat pemakaman istrinya, ia pun turut diperiksa sebagai saksi dalam kasus kematian Mirna.

By Dwifantya Aquina 28 Januari 2016 14:12
Arief Soemarko dan Wayan Mirna Salihin (Facebook)

Money.id - Sejak kasus kematian tak wajar Wayan Mirna Salihin (27) usai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta mencuat ke publik tiga pekan lalu, sosok suami korban jarang menjadi sorotan.

Arief Soemarko, pria yang menikahi Mirna setelah 10 tahun pacaran itu, turut menjadi salah satu saksi dalam kasus yang tengah hangat diperbincangkan ini.
Arief kembali diperiksa penyidik Polda Metro Jaya tadi malam, Rabu 27 Januari 2016. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami keterangan dan menggali informasi terkait kematian Mirna.

Pemeriksaan berulang kali yang dilakukan penyidik terhadap suami Mirna dianggap wajar oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

"Saksi yang lain juga diperiksa berulang-ulang, itu wajar," ujarnya.

Namun, ia enggan membeberkan apa saja materi pemeriksaan terhadap Arief. Sebab, pemeriksaan terhadap Arief belum selesai. Beberapa waktu ke depan, keterangannya masih diperlukan oleh penyidik.

Seperti apa sosok Arief?

Menurut Dermawan, ayahanda Mirna, menantu itu adalah orang yang baik. Menurutnya, tak ada yang aneh dari kisah asmara antara Arief dan putrinya selama ini.

"Orangnya baik, nggak ada apa-apa. Mirna dan suaminya sudah pacaran 10 tahun. Baru sekarang-sekarang menikah," tuturnya di Mapolda Metro Jaya. Saat mendatangi kafe Olivier pun, kata Darmawan, Mirna saat itu diantar oleh suaminya.

Dia pun tidak menaruh curiga pada siapa pun soal kematian anaknya itu. Apalagi Arief, sosok yang dikenalnya lama dekat dengan Mirna.

 

 

Next: Arief tampak tegar dan tabah...

 

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section