1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Ayah Mirna Ungkap Kebohongan Jessica

By Dwifantya Aquina 29 Januari 2016 12:50
Jessica: Saya Teman Belajar Mirna

Saat diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pekan lalu, Jessica Kumala Wongso mengatakan persahabatannya dengan Mirna berlangsung biasa, seperti layaknya hubungan pertemanan. Mereka mulai berkawan di Australia, saat keduanya sama-sama berkuliah di Billy Blue College of Design, Sydney, Australia.

“Saya teman kuliah Mirna. Kami sering belajar sama-sama waktu di sana. Makan bareng, minum di kafe, ya seperti teman-teman biasa. Hal begitu-begitu saja,” kata Jessica usai diperiksa penyidik di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 20 Januari lalu.

Jessica yang tiba di Indonesia pada 5 Desember, pertama kali bertemu Mirna pada 12 Desember 2015. Mirna saat itu tidak sendiri, melainkan bersama suaminya. Mereka bertiga bertemu di sebuah restoran.

“Di situ Jessica dikenalkan sama suaminya. Baru saat itu dia tahu bahwa Mirna sudah menikah,” kata Yudi Wibowo Sukinto, pengacara Jessica.

Pertemuan pertama antara Jessica dan Mirna disusul pertemuan kedua mereka di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Saat itu hadir pula kawan mereka yang lain, Hani.

Menurut Yudi, Olivier merupakan tempat yang ditentukan oleh Mirna, bukan Jessica. “Kata Jessica, Mirna biasa nongkrong di situ. Jessica enggak tahu tempat-tempat di Indonesia,” ujar Yudi.

Di Olivier, Jessica tiba lebih dulu dari Mirna dan Hani. Ia tiba diantar sang ayah dua jam sebelum waktu yang disepakati untuk berjumpa.

Jessica lalu memesankan minuman es kopi Vietnam untuk Mirna sesuai permintaan Mirna, dan cocktail serta fashioned fazerac untuk dia dan Hani.

Kopi Vietnam itu ternyata menewaskan Mirna. Hasil uji laboratorium forensik Mabes Polri menunjukkan kopi tersebut positif dibubuhi tiga gram racun sianida.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section