1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Paket Liburan Murah ke Pulau Tidung pada Lebaran 2016

Buat kalian yang tidak pulang ke kampung halaman, ada beberapa pilihan yang dapat dilakukan, salah satunya adalah pergi ke pulau Tidung.

By Abdul Kharis 26 Juni 2016 12:14
Pulau Tidung (anekatempatwisata.com)

Money.id - Menjelang lebaran, banyak orang yang akan pulang ke kampung halaman tercinta. Tetapi tidak sedikit orang yang tidak mudik dan merayakan Idul Fitri di ibu kota.

Bagi kalian yang tidak pulang ke kampung halaman, ada beberapa pilihan yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan panjang. Salah satunya adalah berekreasi ke pulau tidung dengan harga paket yang murah.

Mengutip dari tidung promo.com, Minggu 26 Juni 2016, paket berlibur ke pulau Tidung beserta penginapan dipatok dengan harga yang berbeda. Semakin banyak jumlah rombongan, maka harga akan semakin murah.

Untuk paket dua hari satu malam, apabila rombongan berjumlah 9-10 orang akan dikenai harga Rp340 ribu. Sedangkan kalau hanya berdua akan dipatok Rp800 ribu.

Sedangkan untuk paket tiga hari dua malam dibanderol dengan harga Rp470 ribu per orang jika rombongan berjumlah 9-10 orang. Nah, jika hanya berdua akan dipatok Rp1.050.000.

Fasilitas paket lengkap yang di dapat antara lain tiket kapal ferry pulang pergi, penginapan, makan sebanyak tiga kali sehari, tidak lupa disediakan asuransi dari Jasa Raharja.

Jika ingin berlibur ke pulau Tidung pada lebaran 2016 atau hanya ingin mengetahui lebih lanjut klik di sini. (dwq)

baca di sini

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section