1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ke Luar Negeri PP Cuma Rp1 Jutaan? Intip Promo Garuda Indonesia Ini

Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk penerbangan ke destinasi internasional favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

By Dian Rosalina 25 Agustus 2016 15:10
Promo Garuda Indonesia (Garuda Indonesia)

Money.id - Garuda Indonesia sepertinya tidak pernah habis untuk memberikan promo kepada semua pelanggannya. Kali ini maskapai penerbangan Indonesia itu memberikan promo penerbangan yaitu Payday Special Fares.

Dikutip dari Garuda-Indonesia.com, Kamis 25 Agustus 2016, Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk penerbangan ke destinasi internasional favorit yang sering dikunjungi oleh wisatawan dengan kelas Ekonomi maupun kelas Bisnis. Sebut saja London, Hong Kong, Seoul, Perth, Bangkok, Shanghai, Osaka, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan untuk kelas Bisnis mulai dari Rp9 jutaan-Rp30 jutaan pergi-pulang (PP). Sedangkan untuk kelas Ekonomi mulai dari Rp1 jutaan sampai Rp11 jutaan (PP).

Penawaran ini bisa Anda dapatkan melalui transaksi website, Mobile Chanel, Call Center, dan Kantor Penjualan Garuda Indonesia Jabodetabek. Periode pemesanan perjalanan hanya berlaku lima hari saja, loh. Mulai 24-28 Agustus 2016, berlaku untuk periode penerbangan 24 Agustus 2016-15 Juni 2017.

Persediaan kursi pada setiap penerbangan terbatas, jadi jika Anda berniat untuk liburan tahun ini atau tahun depan, siap-siap berburu promo Garuda ini. Selain itu, bagi pemegang kartu kredit BNI, kartu kredit BRI, kartu kredit Mandiri, kartu kredit CIMB Niaga, dan kartu kredit/debit Permata Bank, dapatkan tambahan keuntungannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Garuda Indonesia, atau bisa menghubungi call Center di 08041807807 atau 021 23519999. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section