1. HOME
  2. FRESH
LOWONGAN KERJA

Wah, Kemendikbud Buka Lowongan PNS untuk Jadi Guru

Lowongan pekerjaan ini dibuka untuk posisi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016.

By Abdul Kharis 24 Agustus 2016 18:14
Guru (kemdikbud.go.id)

Money.id - Menjadi pegawai negeri sipil (PNS) tentu menjadi keinginan banyak orang. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi guru.

Mengutip dari cpns.kemdikbud.go.id, Rabu, 24 Agustus 2016, lowongan pekerjaan ini dibuka untuk posisi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) tahun 2016. 

Kemendikbud bekerja sama dengan 93 Kabupaten di daerah khusus (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T) dan Terpencil) membuka kesempatan bagi Lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) untuk menjadi CASN GGD.

Persyaratan mendaftar di lowongan ini di antaranya adalah warga negara Indonesia (WNI) dan bebas narkoba. Berkas lamaran yang dibutuhkan seperti surat lamaran dan ijazah sekolah.

Untuk mengetahui berkas lamaran yang diperlukan selengkapnya klik di sini.

Selanjutnya silakan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan Kemendikbud di laman ini. Mau registrasi menjadi CASN Guru, daftar secara online di sini

Lowongan di atas valid hingga tanggal 31 Agustus 2016. Ayo cerdaskan bangsa dengan menjadi guru di daerah tertinggal di seluruh Indonesia. (poy)


Baca Juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section