1. HOME
  2. DIGITAL
VIDEO VIRAL

Pria Asal China Mirip Presiden Jokowi Buat Heboh Netizen Indonesia

Banyak yang mengatakan pria ini sangat mirip dengan Presiden Jokowi

By Nur Chandra Laksana 6 Juni 2016 18:28
Presiden Joko Widodo (merdeka.com)

Money.id - Perbincangan di dunia maya biasanya tidak lepas dari pembicaraan unik nan lucu. Namun, belakangan ini netizen di Indonesia digegerkan kehadiran pria mirip Presiden Joko Widodo dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi China. 

Foto ini pertama kali muncul di sebuah situs fotum asal Indonesia, yakni Kaskus. Semenjak tayang hingga saat ini, foto ini menjadi viral di dunia maya Indonesia dan sudah jutaan kali dibagikan di laman Facebook.

Dalam foto tersebut terlihat bintang tamu dari sebuah acara di Hunan TV tersebut tengah membicarakan sesuatu. Pria yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya tersbut terlihat menggunakan pakaian rapi, seperti ciri khas Presiden Jokowi.

Bukan hanya penampilan saja. Bentuk wajah, mata, hdung, bibir, dan lainnya pun terlihat sangat mirip. Namun ada satu hal yang membedakan antara pria tersebut dengan Presiden Jokowi, yakni model rambutnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah orang tersebut sangat mirip dengan Presiden Jokowi atau tidak? Tuliskan komentar di bawah ini ya!

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section