1. HOME
    2. FRESH
FRESH

7 Cara Mudah Agar Terlihat Lebih Muda

Selain meningkatkan asupan vitamin C, Anda juga perlu...

By Rizki Astuti 21 Agustus 2016 08:03
Ilustrasi Awet Muda (Delariz.com)

Money.id - Setiap wanita pasti ingin terlihat lebih muda. Apalagi seiring bertambahnya usia, kita cenderung kehilangan kecantikan dan elastisitas kulit.

Namun jangan khawatir karena ada beberapa tips dan trik yang dilakukan agar terlihat lebih muda. Melansir dalam laman Womanitely, Minggu 21 Agustus 2016, berikut 5 lima tipsnya.

1. Tingkatkan asupan vitamin C

Salah satu cara terbaik agar terlihat lebih muda adalah dengan meningkatkan asupan vitamin C. Cara ini merangsang produksi kolagen di kulit, yang berfungsi menjaga kulit tampak segar dan muda.

Vitamin C baik untuk kulit di seluruh tubuh sehingga penting untuk menambahkan makanan yang kaya vitamin C. Vitamin C dapat diperoleh lewat buah jeruk, kiwi, anggur, tomat dan stroberi.

2. Tingkatkan asupan protein

Protein berperan penting dalam hampir setiap aspek di kulit, termasuk produksi kolagen, penampilan kulit, pergantian sel dan struktur kulit. Karena itu protein merupakan nutrisi yang penting.

Jika sedang diet, Anda bisa pilih protein tanpa lemak seperti ikan, sirloin steak, dan dada ayam. Makanan berbahan susu rendah lemak, telur, kacang-kacangan dan biji juga merupakan sumber yang kaya akan protein.

Selanjutnya >>> Hati-hati Salah Aplikasikan Make Up

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section