1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Biaya Belajar dan Tinggal di Kampung Inggris Rp1 Jutaan Per Bulan

Biaya di Kampung Inggris berbeda-beda, tergantung program dan yang diambil serta tempat tinggal yang dipilih.

By Abdul Kharis 17 Agustus 2016 11:10
Suasana belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris (kampung-inggris.com)

Money.id - Kampung untuk belajar Bahasa Inggris dengan nama Kampung Inggris Pare terletak di Desa Singgahan dan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur. Kampung Inggris merupakan kampung dengan lebih dari 100 lembaga kursus bahasa.

Biaya di Kampung Inggris berbeda-beda, tergantung program dan yang diambil serta tempat tinggal yang dipilih. Diperlukan hanya Rp1 jutaan untuk tinggal dan belajar Bahasa Inggris di kampung ini.

Tempat tinggal di kampung ini terbagi menjadi dua yaitu kost English Area dan biasa. Kost English Area mewajibkan kamu menggunakan bahasa inggris aktif 24 jam selama di area tersebut. Untuk kost biasa, hanya kost tanpa aturan khusus.

Mengutip dari kampung-inggris.com, Rabu, 17 Agustus 2016, biaya kost English Area berkisar antara 225 ribu – 500 ribu per bulan. Untuk kost biasa hanya 250 ribu – 300 ribu per bulan.

Sedangkan, biaya kursus di kampung inggris relatif terjangkau, apalagi dibandingkan dengan kota besar. Program kursus dua minggu di Kampung Inggris harga termurah adalah Rp110.000-an sementara program satu bulan harga termurah adalah Rp200.000-an.

Harga bervariasi, berbeda antara lembaga kursus satu dengan yang lainnya.

INTIP RINCIAN HARGA DI HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section