1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Jembatan Cinta Jazz Festival Siap Digelar, Ini Harga Tiketnya

Jembatan Cinta Jazz Festival akan dilaksanakan pada 26-28 Agustus dan 2-16 September 2016.

By Stella Maris 9 Agustus 2016 15:23
Jazz Festival Musik (Instagram)

Money.id - Bila Anda pernah menonton acara musik jazz di bukit atau gunung tinggi, sudah pernah coba alunan musik itu di tepi pantai? Bila belum, coba jajal Jembatan Cinta Jazz Festival.

Festival musik itu digelar di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Dikutip dari Instagram Kadeka Enterprise acara tersebut berkonsep musik dan bazar.

Jadi selain ada musik, juga ada bazar dari sejumlah booth atau tenant yang siap meramaikan acara tersebut. Bila ingin mendapat suasana menonton musik berbeda, ada paket yang bisa menjadi rekomendasi piihan Anda.

"Ada paket 3D 2N dgn pilihan Paket Single, Couple & Group! Berangkat dari Dermaga Marina Ancol dgn Kapal Booth bersama teman/keluarga anda. Paket sudah termasuk Kapal PP Marina-Tidung-Marina, Home Stay 3D 2N, Makan 6x, Menyaksikan langsung penampilan musik-musik bernuansa Jazz," tulis admin Kadeka seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa 9 Agustus 2016.

(Jembatan Cinta Jazz Festival © 2016 money.id/Instagram)

Nah, bila Anda ingin punya usaha tapi ingin berlibur juga. Bisa juga ambil bagian dalam acara tersebut. "Untuk UKM yg ingin ikut berjualan di lokasi acara... Paket Booth sudah include tiket perjalanan wisata untuk 2 orang ke Pulau Tidung melalui Marina Ancol," jelas Admin lagi.

Jembatan Cinta Jazz Festival akan dilaksanakan pada 26-18 Agustus dan 2-16 September. Biaya yang harus Anda persiapkan mulai dari Rp1-5 juta. (dwq)

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section