1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ulang Tahun, Tiket.com Beri Penawaran Menarik!

Promo yang bertajuk Wara-wiri Anniver5ary ini bisa dinikmati oleh para pengguna Tiket.com.

By Dian Rosalina 13 Agustus 2016 19:05
Promo Ulangtahun Tiket.com (Tiket.com)

Money.id - Merayakan ulang tahun yang kelima, aplikasi perjalanan Tiket.com memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Promo bertajuk Wara-wiri Anniver5ary itu bisa dinikmati dengan memasukan kode promo. 

Dilansir dari Tiket.com, Sabtu 13 Agustus 2016, berikut ini ulasan promo yang diberikan.

Diskon Kereta Api Semua Rute
Ingin berlibur menggunakan kereta tapi biayanya mahal? Cukup pesan di Tiket.com dengan kode promo KERETA20, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar Rp20 ribu per transaksi ke seluruh rute kereta api.

Selain itu Anda bisa menikmati diskon tersebut tanpa minimum transaksi dan bebas periode perjalanan. Promo hanya berlaku pada 1-31 Agustus 2016. Potongan diskon tersebut berlaku untuk pembelian via Aplikasi dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Diskon Pergi Seluruh Maskapai Penerbangan
Selain kereta api, Tiket.com juga memberikan penawaran diskon bagi Anda yang sering menggunakan pesawat untuk berpergian. Tiket.com memberikan diskon 10 persen atau Maksimal Rp200 ribu dengan memasukkan kode TERBANG200. Tujuan penerbangan ke Cengkareng, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Halim Perdanakusuma, dan Kualanamu.

Untuk mendapatkan promo ini Anda harus melakukan minimal transaksi Rp1 juta. Periode promo ini berlaku dari 11-20 Agustus 2016 untuk periode terbang 11 Agustus-31 Oktober 2016.

Diskon Hotel Rp100 ribu
Tak hanya perjalanan saja, Tiket.com juga memberikan penawaran diskon sebesar Rp100 ribu/kamar untuk menginap di hotel. Penawaran ini berlaku tanpa minimal transaksi di seluruh hotel pilihan di Semarang, Malang, Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Bali.

Periode promo berlaku dari 1-31 Agustus 2016 dengan periode menginap 1-31 September 2016. Cukup memasukkan kode HOTEL100, Anda bisa langsung menikmati fasilitas hotel pilihan Anda dengan diskon tersebut. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section