1. HOME
  2. FRESH
KECANTIKAN

Rahasia Kecantikan Kate Middleton Ternyata Cuma Seharga Rp700 Ribu

Ternyata selama ini rahasia kecantikan Kate adalah.....

By Dian Rosalina 10 Agustus 2016 17:04
Kate Middleton (Popsugar)

Money.id - Walau telah berusia di atas 30 tahun, Kate Middleton tetap tampak menawan dan awet muda. Padahal kegiatan Kate terbilang banyak sebagai istri dari seorang pangeran Inggris.

Mulai dari hiking ke gunung, sampai menghadiri acara kenegaraan di luar negeri. Kecantikan yang dimilikinya itu tidak luput dari pemakaian produk yang rutin digunakannya setiap hari.

Seorang ahli kecantikan, Leila Alam, baru-baru ini menjelaskan produk apa saja yang digunakan oleh ibu anak dua ini. Ternyata selama ini rahasia kecantikan Kate adalah memakai minyak organik.

Dikutip dari People, Rabu 10 Agustus 2016, Minyak organik itu dibuat dari bahan-bahan natural seperti 14 tanaman yang kaya akan antioksidan dan omega. Minyak tersebut berguna untuk mengatasi inflamasi, kemerahan, dan juga penuaan kulit.

Leila mengungkapkan jika seiring bertambah umur dan memiliki anak akan memengaruhi kemuculan penuaan kulit, sehingga ia membutuhkan produk perawatan yang bagus untuknya.

"Kate memiliki kulit yang bagus, tetapi semakin menua dia akan membutuhkan banyak produk perawatan. Ditambah memiliki anak akan membuat kulit semakin sensitif," ujar Leila.

Ternyata minyak organik yang digunakan oleh istri Pangeran William itu ternyata tidak lebih dari Rp1 juta. Hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp700 ribuan. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section