1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Inilah Bayi-bayi Calon Penguasa Dunia di Masa Depan

Diprediksi kelima bayi ini akan mewarisi bakat orang tuanya di masa depan.

By Azalia Amadea 15 Mei 2016 10:35
George Alexander Louis (Foto: businessinsider.co.id)

Money.id - Meski Hari Ibu di Indonesia masih jauh, 22 Desember, namun sebagian wilayah di dunia sudah merayakannya. Dan untuk menghormati Hari Ibu itu, seperti dikutip dalam laman businessinsider.co.id Minggu 15 Mei 2016 berikut daftar bayi yang saat dewasa kelak diprediksi akan menjadi orang-orang yang disegani di bidangnya.

Siapa saja anak-anak itu? Simak berikut ini.

1. Margaret Laura ‘Mila’ Hager - Politikus Kuat Masa Depan

Margaret adalah cucu mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush, yang lahir melalui putrinya Jenna Bush yang menikah dengan Henry Hager. Margaret lahir pada akhir April lalu.

Sebagai cucu pertama dari mantan Presiden AS dan cicit dari mantan Presiden AS yang lain (George HW Bush), Margaret akan menjadi kekuatan besar di kancah politik AS.


2. Pangeran George Alexander Louis of Cambridge - Raja Inggris Masa Depan

Pangeran George, anak dari Duke dan Duchess of Cambridge, selalu membetot perhatian dunia sejak ia lahir Juli tahun lalu. Dia sudah membuat debut publik saat menjalani tur resmi kerajaan di Selandia Baru, dan dengan cepat menjadi ikon fashion, seperti ibunya. Bayi George berada di urutan ketiga dalam tahta kerajaan Inggris.


3. North West - Selebriti Masa Depan

Bayi North West atau Nori, lahir Juni tahun lalu. Orangtuanya? Siapa lagi kalau bukan Kim Kardashian dan Kanye West. Awalnya banyak yang mencibir Kim dan Kanye karena memberi nama anak mereka dengan nama yang aneh.

Namun dunia segera memaafkan mereka ketika melihat betapa lucunya Nori. Karena orang tuanya sangat suka menjadi sorotan dunia, kemungkinan Nori akan begitu juga. Hal itu dimulai ketika bayi Nori tampil di Vogue.


4. Joseph Frederick Kushner - Konglomerat Besar Masa Depan

Ivanka Trump, maestro bisnis dan putri Donald Trump, dan suaminya Jared Kushner, yang merupakan koglomerat real estate dan media, memiliki bayi laki-laki bernama Joseph Frederick Kushner pada bulan Oktober. Joseph Kushner yang saat ini berusia enam bulan dan kakaknya Arabella yang berumur dua tahun kemungkinan akan menjadi pewaris bisnis orang tuanya: Ivanka dilaporkan memiliki kekayaan bersih senilai US$150 juta dan sedangkan ayah mereka, Jared kekayaannya sekitar US$200 juta.


5. Bayi Pasangan Clinton-Mezvinsky - Presiden AS Masa Depan

Akhir bulan lalu, pasangan Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky, mengumumkan mereka akan punya anak pada akhir tahun ini. Jika calon bayi tersebut mengikuti jejak kakek dan neneknya, mantan Presiden AS Bill Clinton dan istrinya Hillary Clinton (yang sekarang mencalonkan diri menjadi presiden AS), maka cita-citanya itu kemungkinan akan terwujud juga.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section