1. HOME
  2. FRESH
LIBURAN MURAH

Wisata Edukasi di Seaworld, 1 Tiket Bisa Masuk ke 2 Tempat

Sistem pembayaran tiket bisa dilakukan dengan tunai atau transfer.

By Rizki Astuti 13 Mei 2016 17:30
Seaworld (Ancol.com)

Money.id - Bosan jalan-jalan ke mal atau bingung mencari tempat wisata yang pas, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman? Nah, ada satu tempat rekreasi sekaligus mengedukasi di kawasan khusus Ibu Kota Jakarta.

Dalam rangka merayakan sekaligus mengapresiasi Hari Pendidikan Nasional, Sea World memberikan harga spesial kepada seluruh pelajar dan mahasiswa di Indonesia. Promo tersebut berupa paket bundling.

Dengan paket bundling Anda mendapat potongan harga untuk akses masuk ke Seaworld Ancol. Bahkan Anda juga bisa mengakses masuk ke Ocean Dream Samudra atau Atlantis Water Adventures.

Bila biasanya harga paket bundling ini Rp200 ribu (Senin-Jumat) dan Rp245 ribu (Sabtu-Minggu), maka khusus pelajar dan mahasiswa harga turun menjadi Rp122 ribu (Senin-Jumat) dan Rp170 ribu (Sabtu-Minggu).

Seperti yang dikutip laman Ancol.com, untuk mendapatkan harga promo tersebut sangat mudah. Anda diharuskan membawa 10 orang pelajar dari Taman Kanak-kanak hingga S1 (Strata Satu).



(Seaworld/www.ancol.com)

Sistem pembayaran tiket bisa dilakukan dengan tunai atau transfer. Pembayaran tunai dilakukan paling lambat tiga hari sebelum keberangkatan. Anda bisa melakukannya langsung di kantor Marketing TIRTA (Kantor Seaworld Ancol) mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. 

Jika ingin melakukan pembayaran melalui transfer bisa kirim ke nomor rekening 1414144425 atas nama PT. Taman Impian Jaya Ancol.

Pada hari kunjungan Anda perlu menunjukkan kartu pelajar per orang. Ingat, tanpa menunjukkan kartu pelajar, tiket tersebut tidak akan berlaku.

Di Seaworld Ancol, para pelajar dan mahasiswa dapat berekreasi sekaligus mempelajari kehidupan biota laut dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahamai. Jadi tak perlu khawatir karena Anda tidak memahami kehidupan biota laut yang ada di Seaworld.

Tenang, ada education guide yang siap memberikan penjelasan. Ayo tunggu apalagi ajak teman-temanmu untuk berkunjung ke Seaworld Ancol sebelum promo tersebut habis. Harga spesial ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2016! (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section