1. HOME
  2. FRESH
TIPS KEUANGAN

Dian Sastro: Hidup Sehat adalah Kunci Menjadi Kaya yang Sebenarnya

Dian Sastrowardoyo mengaku memulai gaya hidup sehat saat dia menjalani bisnis katering makanan diet atau menu sehat.

By Abdul Kharis 11 Mei 2016 17:09
Dian Sastrowardoyo dan Direktur PT Astra Aviva Life Windawati Tjahjadi

Money.id - Gaya hidup sehat merupakan hal sangat penting untuk memperoleh kebahagiaan selain memiliki banyak uang. Pemain film Dian Sastrowardoyo mengaku memulai gaya hidup sehat saat dia menjalani bisnis katering makanan diet atau menu sehat.

"Setelah itu saya memulai olahraga teratur bersama teman-teman," ucap Dian dalam seminar dengan tema wealth and wellness - healthy and happy inside pada acara Wealth Wisdom yang diadakan Bank Permata di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Dian sudah lama menjalankan gaya hidup sehat karena percaya bahwa tubuh sehat pikiran tenang, dan perasaan senang merupakan satu-satunya cara agar tetap bisa memenangkan persaingan. Dengan sehat, seseorang bisa mencintai hidup di tengah hingar bingar kehidupan.  "Karena alasan itulah, saya sadar bahwa saya membutuhkan pola hidup yang bukan cuma healthy tetapi juga happy," ujar Dian.

Pemeran Cinta di film AADC tersebut mengungkapkan, ketika tubuh, pikiran, perasaan dan keuangan sehat dan seimbang, maka seseorang bisa mencintai hidup dan berani bermimpi besar serta memiliki semangat untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Intinya, kalau mau bahagia harus hidup secara sehat. Sehingga bisa meraih kekayaan yang berlimpah dan menjadi orang kaya yang sesungguhnya. (poy)

 

Baca Juga

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section