1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Ada Promo Beli 1 Tiket Gratis 1 di Waterboom Terbesar di Bekasi

Go! Wet Waterpark Grand Wisata disingkat Go! Wet merupakan waterboom terbesar di Bekasi.

By Abdul Kharis 13 Mei 2016 16:57
Go! Wet Waterpark Grand Wisata (gowet-grandwisata.com)

Money.id - Ada promo menarik yang ditawarkan Go! Wet Waterpark, Grand Wisata, Bekasi. Bagi yang akan berwisata pada akhir pekan ini, Anda dapat membeli satu tiket dan mendapatkan gratis satu tiket.

Go! Wet Waterpark Grand Wisata disingkat Go! Wet merupakan waterboom terbesar di Bekasi. Untuk menuju lokasi cukup mudah. Jika naik mobil, Anda dapat masuk tol Cikampek dan keluar di pintu Grand Wisata.

Saat keluar tol, maka Anda akan langsung melihat wahana ini. Nanti Anda akan dipandu dengan petunjuk jalan yang jelas untuk menuju Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Jawa Barat.

Harga tiket tempat wisata ini memiliki harga yang cukup bervariasi. Untuk dewasa, cukup membayar Rp150 ribu pada hari kerja dan Rp225 ribu pada akhir pekan. Sedangkan anak-anak Rp100 ribu pada hari kerja dan Rp175 ribu pada akhir pekan.

Membeli tiket satu, gratis satu

Mengutip dari gowet-grandwisata.com, Jumat, 13 Mei 2016, kini mereka sedang mengadakan promo. Anda dapat membeli satu tiket Go! Wet Waterpark Grand Wisata, Bekasi dan mendapatkan satu tiket gratis dengan syarat dan Ketentuan sebagai berikut.

Promo berlaku khusus hanya untuk transaksi menggunakan kartu kredit, berlaku untuk semua kartu kredit. Hanya untuk harga tiket dewasa dan setiap hari (Weekend dan Weekday).

Maksimal pembelian lima tiket, satu kartu untuk satu kali transaksi di hari yang sama. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan Promosi Lainnya.

Namun, promo ini tidak berlaku untuk rombongan sekolah, travel, dan corporate. Promo akan berlaku hingga 5 Juli 2016.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section