1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Ini Biaya Keanggotaan di Pusat Kebugaran Ternama di Indonesia

Pusat kebugaran ternama itu meliputi Gold's Gym dan Celebrity Club.

By Abdul Kharis 12 Mei 2016 13:24
Ilustrasi tempat fitness (groovehealthandfitness.com)

Money.id - Saat ini banyak pusat kebugaran berdiri di Indonesia. Tak hanya sekadar tempat olahraga, pusat kebugaran juga menyediakan fasilitas fitness. Ada banyak brand tempat kebugaran, harga yang ditetapkan oleh masing-masing tempat pun berbeda-beda.

Money.id mendata dua tempat fitness ternama beserta harga pendaftaran dan cara menjadi anggota club tersebut, Kamis, 12 Mei 2016.

1. Gold's Gym

Gold's Gym merupakan jaringan fitness internasional yang memiliki 16 klub di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar dengan lebih dari 6 ribu anggota aktif.

Ada beberapa kelas yang tersedia di Gold's Gym antara lain Body Combat, Shbam, Zumba, Latina, Belly Dance, hingga pelatihan yang lebih menenangkan seperti Yoga, Pilates, Body Balance, atau Jukari.

Fasilitas kebugaran yang disediakan Gold's Gym seperti jogging track, kinesis, sauna, swimming pool, olympic games, basketball court, futsal area, hingga ladies only area.

Nah, untuk menikmati berbagai fasilitas tersebut, Anda harus menjadi anggota Gold's Gym. Pusat kebugaran ini membagi tipe keanggotaan menjadi dua yaitu club membership dan all club membership dengan harga yang berbeda.

Seperti dikutip dari www.goldsgym.co.id, biaya administrasi gym ini dipatok Rp648 ribu. Setelah membayar biaya administrasi, harus membayar iuran membership setiap bulannya.

Untuk single membership dibanderol dengan harga Rp280 ribu per bulan. Sedangkan untuk club membership dihargai Rp495 ribu per bulan.

Kabar baiknya, Gold's Gym juga menerapkan sistem one price for lifetime yang berarti iuran perbulan tidak akan pernah naik walaupun gym ini berkembang. Tarif hanya naik untuk anggota baru yang akan mendaftar.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section