1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Rekreasi Akhir Pekan ke Jungleland Cuma Rp82 Ribu

Bagi Anda pemilik kartu kredit BCA dan Flazz Anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp82.500 per tiket.

By Azalia Amadea 13 Mei 2016 14:33
Jungleland, Sentul (hdholidayadvisor.com)

Money.id - Menikmati libur akhir pekan bersama keluarga dan sahabat memang terasa menyenangkan dan pastinya seru. Terlebih, Jungleland, Sentul sedang memberikan banyak promo diskon untuk bulan Mei dengan membayar menggunakan berbagai kartu dan Telkomsel poin.

Mengutip dalam laman jungleland.co.id berikut promo diskon di Jungleland, Sentul. Bagi Anda pemilik kartu kredit BCA dan Flazz Anda hanya perlu membayar tiket masuk Rp82.500 per tiket untuk weekdays dan Rp165 ribu untuk weekends. Namun, Anda hanya dapat membeli tiket maksimal untuk 6 orang saja.

Selain promo menggunakan kartu kredit BCA dan Flazz, CIMB Niaga Card juga memberikan promo dengan harga Rp115.500 per tiket untuk weekdays dan Rp165 ribu per tiket untuk weekend. Dengan pembelian tiket maksimal hanya untuk 4 orang.

Jika Anda merupakan anggota member Club Matahari Departemen Store Anda juga dapat menikmati rekreasi keluarga di Jungleland. Cukup dengan menunjukkan kartu keanggotaan, Anda mendapatkan promo tiket dengan harga Rp82.500 per tiket saat weekday dan Rp154 ribu per tiket saat weekend, dengan syarat maksimal pembelian 4 tiket saja.

Promo Diskon Jungleland Periode 1-31 Mei 2016/jungleland.co.id

Sedangkan, bagi Anda pengguna Telkomsel Anda juga dapat menggunakan nomor Anda untuk mendapatkan promo diskonnya. Pengguna Telkomsel akan mendapatkan harga Rp99 ribu per tiket untuk weekday dan Rp154 ribu untuk weekend. Dengan syarat Anda telah memiliki Telkomsel poin sejumlah 50 poin atau Anda dapat mengisi ulang pulsa 50.000 saja. Cara lainnya Anda juga dapat mengaktifkan NSP di Jungleland.

Dengan pembelian tiket tersebut Anda sudah dapat menikmati 3 wahana yaitu wahana anak-anak, wahana keluarga dan wahana seru. Selain itu Jungleland juga memiliki 4 zona bermain mulai dari zona Carnivalia, dimana Anda dan keluarga dapat merasakan pengalaman menjadi kru pesawat hingga menguji nyali di Haunted House.

Selain itu, terdapat juga zona Tropicalia dengan sebelas wahana permainan ekstrem yang tak kalah serunya. Anda juga dapat memacu jantung di zona Mysteria dan menambah pengetahuan mengenai kehidupan hewan purbakala Dinosaurus di zona Dino World.

Untuk informasi dan promo lainnya dapat Anda lihat di www.jungleland.co.id. Buat liburan Anda bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih menjadi lebih menyenangkan dan nikmati promonya khusus bulan ini periode 1-31 Mei 2016. (dwq)

Baca Juga

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section