1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Tak Harus Mahal, Ini 5 Hadiah untuk Pasangan di 'Hari Jadi'

Tidak perlu menggunakan sentuhan digital atau mesin. Cukup menggunakan...

By Stella Maris 6 Mei 2016 11:29
Ilustrasi Anniv (imarriageanniversary.com)

Money.id - Setiap tahun atau bahkan bulan, tak sedikit pasangan yang merayakan momen bahagia mereka atau yang disebut anniversary. Sebagai momen yang tak boleh dilupakan para pria pada khususnya, ada rekomendasi hadiah untuk pasangan Anda. 

Tak perlu harus menguras kantong, ketika Anda akan memberikan hadiah anniversary untuk bikin dia senang. Nah, simak 5 benda murah berikut ini yang cocok dijadikan hadiah anniversary untuk pasangan:

Gallery Box
Buat Anda yang mau sedikit berusaha untuk pasangan, cobalah membuat sebuah gallery box. Cukup menggunakan beberapa kertas origami atau sejenisnya, ditambah sedikit kreatifitas, maka Anda bisa membuat sebuah kotak yang memiliki banyak arti bagi Anda dan pasangan.

Isi kotak tersebut dengan sejumlah foto Anda bersama pasangan, selama mengarungi hubungan. Mulai dari hasil gambar yang paling bagus hingga foto-foto konyol. Dijamin pasangan bakalan merasa begitu dihargai di hari anniversary.

(Baca juga: Strategi Rencanakan Liburan Hemat Bersama Pasangan)

Handmade Things
Punya sedikit kemauan dan keterampilan tangan? Buatlah hadiah dengan tangan Anda sendiri. Tidak perlu menggunakan sentuhan digital atau mesin. Cukup menggunakan tangan Anda dengan campuran kreatifitas serta rasa cinta untuk pasangan. Ada banyak hal yang bisa dibikin secara handmade, mulai dari gelang hingga berbagai barang lain seperti tas maupun dompet.

Bunga
Kalau yang satu ini sih sudah bukan hal yang aneh lagi. Ya, karena pada dasarnya wanita menyukai bunga terutama mawar merah. Untuk merayakan hari anniversary Anda bisa membeli satu atau beberapa tangkai bunga yang dirangkai menjadi satu sebagai tanda cinta kepadanya.

Bunga menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan hal romantis. Urusan harga? Tenang saja, satu atau beberapa tangkai bunga tak akan bikin dompet Anda bolong.

(Baca juga: Ini Buktinya Pria Kaya Suka Wanita Sederhana)

Cokelat
Pengin memberikan sesuatu yang bisa membuat dirinya tenang dan semakin mencintaimu? Berikan saja cokelat. Itu karena makanan tersebut dapat membantu meredakan stres. Bukan hanya itu saja, cokelat juga menjadi makanan yang dilambangkan sebagai rasa kasih sayang. Apalagi kalau pasanganmu merupakan pecinta cokelat, pasti dengan memberikan cokelat yang harganya masih sudah bisa bikin dia senang.

Boneka
Memang ada beberapa boneka yang harganya mahal, tetapi bukan berarti tidak ada boneka yang harganya murah. Percayalah, bahwa kebanyakan wanita sangat menyukai boneka. Belilah sebuah boneka yang bisa dipeluk olehnya, tidak harus berukuran besar. Asalkan, bahannya bagus dan terlihat lucu serta mewakili perasaanmu kepadanya. Harga boneka bermacam-macam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung pilihan.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section