1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Berenang di Dua Waterpark di Jakarta Ini Diskon Sampai 50 Persen

Nikmati liburan di Waterpark dengan harga diskon sampai 50 persen.

By Dian Rosalina 13 Mei 2016 12:50
Diskon Snowbay Waterpark, Taman Mini Indonesia Indah (

Money.id - Cuaca Jakarta yang panas seperti sekarang ini, paling seru berekreasi bermain air bersama keluarga.

Bagi Anda yang belum sempat berlibur di libur panjang kemarin, saatnya untuk menikmati promo murah yang ditawarkan dua Waterpark yang menjadi pilihan di Jakarta ini. Berikut ulasannya.

Berenang di Snow Bay Waterpark Diskon Mulai dari 30 Persen

Snow Bay Waterpark, Taman Mini Indonesia Indah, memberikan diskon sampai 50 persen untuk tiket masuknya. Untuk harga normal masuk Snow Bay Waterpark dibandrol Rp140 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp180 ribu untuk Sabtu-Minggu serta hari libur nasional.

Tapi untuk tahun 2016 ini, Snow Bay Waterpark bekerja sama dengan beberapa bank untuk memberikan diskon kepada nasabah mereka. Namun penawaran tersebut tetap memiliki batas waktu yang ditentukan.

Bagi Anda pemegang kartu CIMB Niaga debit dan kredit tiket masuk Snow Bay Waterpark diskon 40 persen dari 1 Januari hingga 31 Desember 2016, dan maksimal empat orang untuk satu kartu per harinya. Lalu untuk pemegang kartu debit, kredit dan BNI Tap Cash diskon 40 persen juga sampai dengan 16 Juli 2016.

Kemudian, untuk pemegang kartu debit, kredit, Brizzi card BRI bisa mendapatkan penawarkan beli satu tiket dapat satu tiket gratis. Dengan maksimal empat orang per satu kartunya berlaku sampai 31 Desember 2016. Dan bagi Anda pemegang kartu kredit dan Flazz BCA juga diberikan diskon sampai 40 persen sampai dengan 31 Desember 2016.

Tidak hanya untuk nasabah-nasabah bank itu saja. Bila Anda mempunyai Honda VIP Card dan Matahari Club Card, diskon pun diberikan mulai dari 35 persen untuk weekdays dan 30 persen untuk weekend. Untuk Honda VIP Card promo tersebut berlaku sampai 30 Juni 2016, sedangkan untuk Matahari Club Card berlaku hingga 31 Desember 2016.

Promo Pelajar di Waterboom Pantai Indah Kapuk Sampai Akhir Mei 2016

Setelah mendapatkan hasil kelulusan, ada baiknya langsung berlibur bersama teman-teman di Waterboom Pantai Indah Kapuk. Mereka menawarkan penawaran terakhir untuk promo student atau pelajar.

Dengan hanya Rp90 ribu, pelajar dan mahasiswa dapat masuk Waterboom Jakarta bersama dengan satu orang teman lainnya hanya sampai akhir Mei 2016 ini. Syaratnya promo ini berlaku untuk tiket masuk, dan pembelian langsung di loket tiket Waterboom Jakarta.

Tunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa di loket, cukup satu orang saja yang membawa ID tersebut. Satu orang lainnya boleh bebas bukan pelajar. Lalu bayar Rp90 ribu untuk tiket dua orang.

Promo tersebut hanya berlaku Senin-Jumat dan bukan hari libur nasional. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2016.

Ayo tunggu apalagi? Selamat Berlibur!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section