1. HOME
  2. FOODILICIOUS
VIRAL

Mencengangkan, Ternyata Ini Isi dalam Nugget Ayam

Awalnya para ilmuwan berpikir tidak akan menjadi aneh. Tapi setelah diletakan di bawah mikroskop yang terjadi adalah...

By Rohimat Nurbaya 23 September 2016 17:09
Ilustrasi Chicken Nugget (www.fastcoexist.com)

Money.id - Banyak orang yang menyukai junk food atau makanan cepat saji, seperti burger, pizza dan nugget yang tersedia di toko dan swalayan. Namun, jika Anda merupakan seorang yang senang mengonsumsi makanan cepat saji haru berhati-hati, karena tidak tahu apa yang sebenarnya ada di dalam junk food ini. Mungkin saja ditambahkan zat tertentu.

Dikutip dari laman zeppfeed.com, para ilmuwan dari Natural News Forensic Food Laboratory, membeli 10 potong nugget ayam di McDonald di Austin, Texas untuk dibuat penelitian. Awalnya mereka pikir tidak akan menjadi aneh.

Nugget dilihat dengan mikroskop (zeppfeed.com)

Namun para ilmuwan itu percaya ada sebuah keanehan ketika mereka meletakkannya di bawah mikroskop. Ada sesuatu yang mengejutkan mereka. Para ilmuwan itu menemukan bahwa daging yang ada di dalam daging nugget memiliki serat seperti rambut.

Berdasarkan hasil penelitian itu disimpulkan serat-serat tersebut menyerupai penyakit morgellons, yang penyakit yang membuat rasa gatal tak kunjung hilang. Biasanya muncul di bawah permukaan kulit. Kini nugget yang diteliti tersebut disimpan oleh para ilmuwan di dalam lemari es.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section