1. HOME
    2. FOODILICIOUS
KULINER

10 Gerai Starbucks Paling Unik dan Menarik di Dunia

Berikut sepuluh gerai Starbucks yang memiliki desain interior unik dan paling indah di dunia.

By Azalia Amadea 19 September 2016 11:05
Starbucks Dubai (foodbeast.com)

Money.id - Sejak awal tahun 1971, Starbucks telah tumbuh lebih dari menjadi sebuah perusahaan waralaba kopi. Hampir menyaingi McDonalds, Starbucks menawarkan sekitar 23.000 gerai yang tersebar di seluruh dunia dengan 11.563 ada di Amerika Serikat saja.

Starbucks memang tak pernah habis diceritakan, termasuk kedai-kedai artistik mereka yang wajib dikunjungi. Starbucks memang update soal urusan desain atau interior kedainya. Starbucks dengan etalase yang khas mudah dijumpai dan dikenali oleh banyak orang saat berkunjung ke mall atau bahkan sekedar gerai mereka yang berlokasi di pinggir jalan.

Melansir laman foodbeast.com, Senin 19 September 2016, berikut sepuluh gerai Starbucks yang memiliki desain interior unik dan paling indah di seluruh dunia.

Dubai, Uni Emirat Arab 

Starbucks Dubai
© 2016 money.id/foodbeast.com

Starbucks di Dubai ini begitu megah dan mewah. Hampir sulit dipercaya ada Starbucks di Ibn Battuta Mall, pusat perbelanjaan terbesar di sana. Desainnya yang mencolok mengingatkan orang akan istana Jasmine di Aladdin, dengan garis simetri unik di dinding dan warna-warna cerah di langit-langit.

Paris, Perancis 

Strarbucks Paris
© 2016 money.id/foodbeast

Lokasinya masih di mall, Starbucks Paris ini tampak menyatu dengan desain estetika interior bergaya Versailles. Dengan arsitektur Eropa klasik itu, para tamu bisa memandang langit-langit tembus pandang berbentuk bulan sehingga menambah suasana semakin romantis.

Xi’An, China 

Starbucks China
© 2016 money.id/foodbeast

Estetika gedung Starbucks baru ini lebih indah dari Museum Seni Whitney di New York atau Stadion Wanangkura di Australia. Dengan nuansa futuristik dan desain kontemporer, tidak mengejutkan jika Starbucks ini akan tertulis dibuku sejarah arsitektur satu hari nanti.

Amsterdam, Belanda 

Starbucks Belanda
© 2016 money.id/foodbeast

Starbucks Belanda ini sebelumnya adalah sebuah bank. Dengan beberapa tempat duduk bertingkat dan hiasan kayu yang diukir tangan, lokasi ini terlihat seperti rumah putri Disney.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section