1. HOME
  2. NEWS
SOSIAL MEDIA

Heboh, Ditemukan Kepala Tikus dalam Ayam Goreng Restoran Cepat Saji

Restoran yang menjual ayam goreng tersebut sudah memiliki rating bagus dari departemen kesehatan setempat. Tetapi....

By Rohimat Nurbaya 22 September 2016 07:08
Ayam kepala tikus (Facebook)

Money.id - Seorang wanita bernama Rosemary Thomas menemukan kepala tikus dalam sepotong ayam goreng yang dibeli dari sebuah restoran cepat saji di New York, Amerika Serikat. Wanita tersebut memosting ayam goreng kepala tikus itu dalam akun Facebook miliknya.

Dikutip dari laman, hotnewhiphop.com, dalam postingannya Rosemary lengkap memajang foto restoran Popeye, tempat membeli ayam goreng itu. Restoran yang terletak di 145 Street dan Federick Douglas Blvd sebenarnya sudah memiliki rating A. tetapi entah bagaimana carana kepala tikus itu bisa masuk ke penggorengan.

"Teman-teman dan keluarga, ini adalah makan Popeyes di harlem yang dipesan putri saya, keponakan dan saudara perempuan saya. Ini jelas seekor tikus, padahal restoran itu memiliki peringkat 5 yang dikeluarkan Departemen Kesehatan. Aku kirim foto ini ke DESK@NY1 dan tidak ada yang telah menghubungi saya. Orang-orang harap bebas untuk berbagi gambar ini. Berpikir tentang semua tikus lain yang telah melayani dan abadi ini akan memiliki efek pada putri saya, dan keponakan perempuan. Alamatnya berada di 2730 Frederick Douglas Blvd," tulis wanita itu.

Dikutip dari Daily News, Juru Bicara Restoran Popeyes, Renee Krapowski menyebut, pihaknya memastikan kebersihan dapur tempat pembuatan ayam goreng itu dan sudah mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan setempat, sehingga bisa mendapatkan rating A.

Krapowski menambahkan, pihak perusahaan pemasok ayam untuk restoran Popeyes telah meyelidiki potongan yang mirip kepala tikus itu. Kata dia, kemungkinannya itu adalah potongan ayam yang menyerupai kepala tikus.

Sehingga untuk memastikannya pihak pemasok telah mengirim potongan yang diduga kepala tikus untuk kepada pihak ketiga untuk dilakukan tes DNA.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section