1. HOME
  2. NEWS
NIKITA WILLY

Setelah Properti, Nikita Willy Juga Investasi Berlian

"Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai."

By Rizki Astuti 20 September 2016 17:17
Nikita Willy (Instagram)
Sukses diusia muda membuat artis cantik Nikita Willy pandai menyisihkan uang. Ya, hasil jerih payah selama berkarier justru digunakannya untuk berinvestasi. 
 
Tak hanya properti, wanita yang akrab disapa Niki itu juga berinvestasi berlian. Ternyata investasi itu sudah dilakukan sejak lama, dan menurutnya berlian menjadi 'endapan' yang menjanjikan. 
 
"Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai. Ternyata kalau disimpan bisa buat investasi kedepannya," ujar Niki yang ditemui di Grand Opening Adelle Jewellery, Selasa 20 September 2016. 
 
Wanita berumur 22 tahun itu bahkan seringkali melibatkan sang ibu, dalam setiap investasinya. Meski memiliki selera yang berbeda, Niki merasa sang ibu yang lebih mengerti soal investasi. 
 
Apalagi bila berlian tersebut memiliki harga yang terbilang mahal. Niki bahkan melakukan diskusi sebelum membeli berlian yang diinginkan. "Yang pasti aku diskusi sama mama."
 
Bukan hanya itu saja, Niki mengaku senang berinvestasi berlian dengan desain simpel. Saat ditanyakan apakah dia termasuk si pemburu berlian, Niki menjawab santai. 
 
"Kalau berburu ya pasti semua orang menginginkan punya berlian. Pakai berlian di badannya entah kalung cincin gelang. Kalau misalkan ada yang pas. Ya itu aku pilih (dan beli untuk diinvestasikan)," kata Niki. 
 
Makin Percaya Diri
Pemain Film 'From London to Bali' memang bisa mendapatkan berlian dengan model yang diinginkan. Dia merasa ketika menggunakan berlian, tingkat kepercayaan dirinya meningkat. 
 
"Kalau perempuan pakai berlian cincin gelang kalung pasti kayak ada yang berkilau dari dirinya. Jadi menunjang penampilan,' ujarnya. (els)
 

BACA JUGA

 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section