1. HOME
  2. NEWS
SELEBRITI

Wow, Ahmad Dhani Akan Bersaing dengan 'Obama' di Pilkada Bekasi

Ini dia empat pasangan yang akan menjadi pesaing bos Republik Cinta Management di Pilkada Bekasi.

By Abdul Kharis 21 September 2016 10:04
Ahmad Dhani (kapanlagi)

Money.id - Pentolan Republik Cinta Management Ahmad Dhani akan menjadi kandidat wakil bupati Kabupaten Bekasi. Dia akan berpasangan dengan Sa'addudin sebagai kandidat bupati. Kecuali pasangan ini, ada Obon Tabroni dan Bambang (Obama) dan tiga pasangan lagi yang akan menjadi lawan Dhani di Pilkada Bekasi.

Pasangan Sa'aduddin dan Dhani diusung oleh partai PKS-Gerindra-Hanura. Hingga saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bekasi sudah mengetahui ada lima kandidat yang bakal mendaftar. (baca: Alasan Ahmad Dhani Dipilih Jadi Cawabup Bekasi)

Sa'addudin dan Dhani saat mendeklarasikan diri ingin maju sebagai pemimpin Kabupaten Bekasi pada Minggu 18 September 2016
instagram

Melansir dari bekasikab.go.id, Selasa, 20 September 2016, dua kandidat maju lewat jalur independen atau non partai yaitu pasangan Obama serta pasangan Iin Farihin dan Mahmud Al Hafidz (Imam).

Kemudian, ada pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja yang saat ini menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Nah, yang terakhir ada pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Holik.

Sedikit tambahan, pasangan Sa'addudin dan Dhani baru saja mendeklarasikan diri ingin maju sebagai pemimpin Kabupaten Bekasi pada Minggu 18 September 2016.

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section