1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Promo Ulang Tahun Roppan, Beli 2 Box Croppan Besar Hanya Rp99 Ribu

Croissant yang dalam bahasa Jepangnya disebut 'kurowassan' ini dihadirkan Roppan dengan lima belas topping pilihan.

By Azalia Amadea 21 September 2016 13:03
Croppan (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Dalam rangka ulang tahun ke-5, Roppan berikan promo untuk pembelian menu baru mereka yaitu Croppan (Croissant Roppan). Promo ini berlaku pada 21-22 September 2016 untuk setiap pembelian dua box besar croppan yang dapat diperoleh dengan harga Rp99 ribu.

Satu box besar croppan terdiri dari delapan mini croissant dengan berbagai topping yang rasanya dapat Anda pilih sendiri sesuai selera. Croissant yang dalam bahasa Jepangnya disebut 'kurowassan' ini dihadirkan Roppan dengan lima belas topping pilihan yang terdiri dari sepuluh rasa manis dan lima rasa asin.

Rasa yang dapat dipilih tersebut seperti plain, croppan cokelat, hojicha, matcha almond, genmaicha, oreo, matcha, tiramisu, choco banana, black sesame, pizza, salted egg, soboro cheese, fire floss dan mentaiko.

"Croppan merupakan menu baru dari Roppan yang berupa roti croissant dengan pilihan lima belas topping yang enak. Di Jepang sendiri croissant dengan topping seperti ini sedang menjadi makanan favorit masyarakat sana," ujar Putra Andrean, direktur Roppan yang ditemui Money.id dalam acara Ulang Tahun Roppan Ke-5 di Jakarta, Selasa 20 September 2016. 

Aneka macam croppan
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Diakui Putra, sebelum meluncurkan menu baru tersebut ia dan timnya melakukan riset langsung ke Jepang selama tiga minggu. Putra menemukan bahwa french pastry saat itu sedang banyak diminati oleh masyarakat di negara sakura tersebut.

Keunikan croppan terletak pada kelembutan roti croissant-nya yang dimana biasanya croissant bercita rasa renyah. Hal ini dikarenakan takaran adonan roti croppan dan butter yang digunakan pas serta menggunakan suhu pemanggangan lebih rendah.

Kelembutan croppan ini sudah dapat Anda nikmati di seluruh outlet Roppan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Makasar, dan Palembang. Bagi Anda yang hanya ingin mencicipi croppan dengan porsi satuan, croissant mini ini dibanderol dengan harga Rp9 ribuan per buahnya.

Selain promo croppan, dalam rangka ulang tahun kali ini Roppan juga berikan promo untuk setiap pembelian tiga porsi chicken bento hanya dibanderol seharga Rp99 ribu saja yang juga berlaku dalam periode yang sama.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section