1. HOME
  2. FOODILICIOUS
VIRAL

Wow, Burger Termahal Ini Dipatok Seharga Empat Motor Honda Beat

Burger tersebut dipatok Rp65 juta per porsi. Burger ini dibuat dari daging sapi Wagyu, foie gras, potongan truffle hitam dan brioche truffle.

By Rohimat Nurbaya 13 September 2016 07:03
Burger termahal di dunia (elitereaders.com)

Money.id - Las Vegas sebuah kota yang dijuluki 'sin city' atau 'kota penuh dosa'. Kota itu dikenal sebagai tempat untuk memuaskan segala nafsu keinginan manusia. Di kota itu berdiri banyak kasino yang merupakan tempat judi.

Dikutip dari laman, elitereaders.com, orang-orang yang suka memboroskan uang biasa berduyun-duyun datang ke sana. Mereka datang hanya untuk sekadar menonton konser atau datang ke pertandingan tinju. Tak hanya di tempat judi, orang-orang juga suka memboroskan uangnya di restoran mahal.

Bahkan, di sana dijual ada burger yang harganya US$5.000 atau sekitar Rp65 juta. Jumlah tersebut bila dibandingkan setara dengan harga empat motor skuter matik jenis Honda Beat. Motor jenis itu di pasaran biasanya dipatok mulai dari Rp14 hingga Rp16 juta.

Burger Termahal di Dunia (elitereaders.com)

Burger bernama FleurBurger itu dijual di restoran Fleur Hubert Keller. Nama restoran itu diambil dari seorang koki ternama yang menciptakan burger termahal di dunia ini.

Burger ini menjadi mahal karena terbuat dari daging sapi Wagyu, foie gras (makanan khas Perancis), potongan truffle hitam dan juga brioche truffle di bagian atas roti burger ini. Tak heran jika burger ini dihargai sampai Rp65 juta per porsinya.

Dalam situs Vegas.com memang ditulis, Las Vegas merupakan rumah bagi restoran mewah yang diisi oleh chef terkenal dari seluruh penjuru dunia.


Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section