1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Begini Cara Titi Kamal Asuh Anak Meski Sibuk Urus Bisnis

"...aku ngerasa lebih tahu apa yang terbaik buat anak aku."

By Rizki Astuti 9 September 2016 08:12
Titi Kamal (Instagram)
Arjuna Zayan Sugiono (Juna), anak pasangan artis Titik Kamal dan Christian Sugiono, kini sedang asyik mencari tahu segala sesuatu yang ada di sekelilingnya. Di usianya yang menginjak tiga tahun, pertumbuhan Juna tak lepas dari peran kedua orangtuanya 
 
Dalam sebuah kesempatan, Titi mengaku tegas dalam mendisiplinkan si kecil. "Aku lebih kasih dia (Juna) treatment, misalnya tidur dan main di waktu yang tepat. Jadi jam tidur ya tidur, main ya main dari kecil diajarkan disiplin itu enggak apa-apa," ujar Titi yang ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

(Keluarga Titi Kamal © 2016 money.id/instagram)

Meski demikian, Titi mengaku kerap mendapat masukan dari orang-orang di sekitarnya terkait bagaimana merawat dan mendidik anak. Masukan itu, diakui Titi lantaran orang lain melihatnya yang sibuk shooting dan urus bisnis. 
 
 
"Dari sejak hamil dan sampai sekarang selalu ada masukan dari orang lain harus gini gitu. Tetapi aku ngerasa lebih tahu apa yang terbaik buat anak aku. Walaupun kerja, anak aku tetap bisa lebih terjaga nutrisinya," kata Titi. 
 

(Keluarga Titi Kamal © 2016 money.id/instagram)

Tak ingin dibilang egois, pemeran Maura di Film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini tetap menerima saran yang positif. 
 
"Aku enggak mau nutup diri juga kalau (masukan yang diberikan) itu benar. Tetapi kalau enggak aku tetap senyum dan terima masukan dari mereka. Tetapi aku selalu tahu apa yang terbaik untuk anak," katanya. (els)
 

BACA JUGA

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section