1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Zoya Fashion Muslimah, Harga Terjangkau Namun Tetap Up-to-Date

Brand fashion tersebut berdiri sejak tahun 2005 sebagai alternatif busana muslim yang terjangkau bagi kalangan menengah.

By Dian Rosalina 12 Februari 2016 09:15
Zoya (Zoya.co.id)

Money.id - Banyak brand fashion yang menyasar target pasar muslimah. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dari para konsumen agar menjadi salah satu brand yang difavoritkan. Salah satunya adalah Zoya.

Zoya adalah sebuah brand hasil transformasi Rumah Kerudung dan Baju Lamara yang berisikan brand seperti Zoya, Personal Scarf, Sajeeda, dan Mahsya. Bila sebelumnya berkonsep house of brands (rumah dengan beberapa merek busana), kini Zoya berkonsep brand house.

Brand fashion tersebut berdiri sejak tahun 2005 sebagai alternatif busana muslim yang terjangkau bagi kalangan menengah, juga sebagai alternatif bagi busana muslim berkualitas dan up-to-date.

Sebelumnya, Zoya merupakan salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise, sebuah holding company yang bergerak dalam bidang Muslim fashion sejak tahun 1989 dengan kantor pusat di Bandung, Jawa Barat. 

Melihat dari produk-produknya, brand yang menjadikan Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador ini menyediakan kerudung, busana, bergo, aksesoris, hingga perlengkapan ibadah. Koleksi mereka bisa diakses melalui situs resmi mereka, www.zoya.co.id.

Tak hanya itu, dalam rangka ekspansi bisnisnya, Zoya juga mengembangkan sayap dengan menciptakan lini bisnis yaitu Zoya Cosmetics, Zoya Jeans, dan Zoya Home.

Digunakan para artis 

Sebagai brand fashion muslim besar di Indonesia, Zoya kini semakin memantapkan langkah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. Terlebih mereka terus melakukan inovasi dalam produk dan pelayanan dengan mengutamakan kualitas brand image dan kepuasan pelanggan.

Tidak heran, brand tersebut menjadi salah satu pilihan banyak artis yang berbusana muslim. Sejak tahun 2010 hingga kini, koleksi Zoya telah tampil di sinetron kenamaan seperti Para Pencari Tuhan jilid 4 dan 6, Ketika Cinta Bertasbih 2, Cinta Fitri Season 6, Mak Ijah Ingin Ke Mekah, Assalamualaikum Beijing, Hijrah Cinta, dan Kukejar Cinta ke Negeri Cina.

Eriska Rein, Soraya Larasati, Lula Kamal, dan Indah Nevertari (Juara Raising Star Indonesia 2014) merupakan nama-nama yang terpilih sebagai brand ambassador bagi produk Zoya. Para brand ambassador tersebut dianggap merepresentasikan kecantikan wanita muslimah Indonesia (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section