1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini yang Bikin Fans Jatuh Cinta Pada Hijab Angel Lelga

Angel menggunakan scarft dengan penampilan gaya tahun 80-an.

By Stella Maris 10 Februari 2016 11:16
Angel Lelga (Istimewa)

Money.id - Sejak berhijab, Angel Lelga kian menjadi sorotan masyarakat. Bahkan penampilannya mencuri perhatian desainer Tanah Air, Itang Yunast. Hal itu pun memantik para fans Angel mengikuti gaya berhijabnya.

Saat berbincang dengan Money.id, Angel mengatakan ketika memutuskan berhijab dia tetap ingin tampak modis. Ternyata penampilannya langsung dilirik oleh masyarakat, khususnya para fans. 

"Saya hanya memakai busana dan scarft sesuai karakter saya, dengan tampilan simpel, smart, dan elegan," kata Angel, Rabu 10 Februari 2016.

(Angel Lelga menggunakan hijab warna pastel bermotif floral/Istimewa)

Disamping pilihan busana yang simpel, scarft yang dijadikannya sebagai penutup kepala itu dimodifikasi dengan gaya modern. Padahal model hijab yang ditampilkannya bergaya tahun 80-an.

Lalu apa yang membuat para fansnya jatuh cinta? Adalah penggunaan hijab sederhana dengan cara dililit. Hal itu dijelaskan Angel saat dia menerima pertanyaan dari fansnya dalam media sosialnya.

Selain itu, agar terlihat lebih berwarna, scarft tersebut hadir dengan warna pastel, dengan berbagai macam motif, mulai dari bunga, kupu-kupu, sampai diamond.

"Jadi semua wanita yang mau berhijab tetap bisa tampil cantik karena penampilan jadi lebih chic," ujar dia.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section