1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Celana Jeans Terbaru dari Guess Ternyata Bisa Lembabkan Kaki

Selain itu, jeans terbaru milik Guess juga disebut-sebut bisa memberikan nutrisi yang diperlukan kaki.

By Dian Rosalina 5 Februari 2016 18:34
Celana yang melembabkan kaki dari Guess (www.shopfeed.co)

Money.id - Banyak pakaian yang tercipta lewat inovasi baru dari teknologi. Tujuannya tentu saja untuk membuat pemakainya tetap nyaman dalam kondisi apapun. Hal ini pun dilakukan oleh produsen fashion ternama Guess.

Beberapa waktu lalu, Guess telah merilis lini denim yang diyakini bisa melembabkan kaki, dikutip dari SMH, Jumat 5 Februari 2016. Selain itu, jeans terbaru milik Guess juga disebut-sebut bisa memberikan nutrisi yang diperlukan kaki.

Celana yang termasuk dalam produk The Guess Jeancare ini menggunakan bahan yang mengandung vitamin E, ekstrak Ginkgo, lavender, dan chamomile. Bahan tersebut tersimpan dalam butir-butir microkapsul yang berada di dalam celana.

Jadi ketika penggunanya bergerak, kandungan mikrokapsul tersebut akan pecah dan memberikan sensasi kelembaban pada kaki. Tak hanya itu, teknologi tersebut juga digunakan pada potongan pakaian crop top, rok pensil, dan gaun.

Kandungan lavender yang ada dalam celana memungkinkan penggunanya untuk tidak perlu terlalu sering mencuci jeans tersebut. Meski memiliki kelebihan sedemikian rupa, ternyata harga celana jeans ini tidak lebih mahal dari celana Guess lainnya.

Dengan merogok kocek mulai dari US$59 atau setara Rp803 ribu hingga US$118 atau sekitar Rp1,6 juta, Anda sudah bisa memiliki celana tersebut. Bagi para penggemar Guess di Indonesia, sepertinya harus bersabar karena celana tersebut baru dijual di pasaran Amerika Serikat saja. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section