1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini 'Printilan' Tas Hermes Seharga Motor Baru

Tidak memiliki box eksklusif, harga tas turun sekitar Rp1-2 juta, apalagi?

By Stella Maris 10 Februari 2016 08:05
Beberapa kelengkapan tas hermes (forwest.me)

Money.id - Masih ingat dengan kehebohan netizen melihat plastik yang menutupi tas Hermes Syahrini? Ternyata plastik (raincoat protection kit) tersebut diperoleh cuma-cuma, ketika membeli tas jenis Kelly dan Birkin.

Saat berbincang dengan Money.id, pengoleksi tas bermerek, Della Rae menjelaskan saat kelengkapan tersebut hilang, maka akan terjadi pengurangan harga beli tas second atau bekas. 

"Jadi memang ada yang pretelin barang second (tas Hermes). Kalau curang, apa aja bisa diduitin, kalau raincoat sekitar Rp1 juta," kata Della, Rabu 10 Februari 2016.

(Tas Hermes Kelly/Istimewa)

Dia menambahkan bahwa ada kelengkapan tas Hermes lain yang dibanderol dengan harga fantastis. "Tali strap (hilang) bisa (mencapai) Rp10-20 juta, gembok kunci Rp3-8 juta."

Selain itu, bila kehilangan sarung tas, maka harga akan turun sekitar Rp2-3 juta. Tidak memiliki box eksklusif, harga tas turun sekitar Rp1-2 juta.

"Kalau second barang lecet nggak apa-apa, tapi kalau nggak ada tali, padlock key clochete (kunci gembok) itu harga fatal banget dan bisa (jauh) turunnya (harga)," jelas pemilik bisnis online tas branded Adoremignonlux itu. (dwq)

herme

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section