1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Tak Sengaja Terpotret, Wanita Penjual Roti Ini Dikontrak Jadi Model

Saat itu tidak sengaja seorang wanita penjual roti ikut terpotret oleh fotografer Ty Bello, di Lagos, Nigeria

By Dian Rosalina 11 Februari 2016 16:31
Olajumoke yang tidak sengaja terpotret (Ty Bello/Instagram)

Money.id - Keberuntungan tidak pernah memilih-milih orang yang pantas atau tidak. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang pedagang roti di Nigeria bernama Olajumoke Orisaguna yang mendadak menjadi model sampul majalah.

Dilansir dari Huffingpost, Kamis 11 Februari 2016, sebenarnya itu adalah bentuk ketidaksengajaan yang dilakukan seorang fotografer yang mengadakan pemotretan untuk rapper Tinnie Tempah di Lagos, Nigeria. Saat itu tidak sengaja seorang wanita penjual roti ikut terpotret oleh fotografer Ty Bello.

Setelah melihat hasil jepretannya, Ty Bello pun akhirnya menggugah foto tersebut di akun Instagramnya. Dia menuliskan bahwa Olajumoke tidak sengaja berjalan di tempat pemotretan itu dan ikut masuk ke dalam frame foto.

(Olajumoke Orisaguna/TyBello Instagram)

Setelah itu banyak followers Bello yang mengagumi kecantikan Olajumoke. Sejak saat itu dia bertekad untuk mencari wanita tersebut.

Tepat pada hari Kamis 4 Februari lalu, akhirnya dia telah menemukan Olajumoke dan memintanya untuk menjadi sampul majalah Nigeria, This Day Style.

"Ini membuat saya terharu. Dia benar-benar seorang wanita yang diberkati dengan cerita luar biasa. Bahkan aku hampir tidak mempercayainya," tulis Bello.

Setelah meminta izin dari suami Olajumoke dan menceritakan pertemuan mereka, akhirnya dia memutuskan memotret wanita berumur 27 tahun tersebut. Para penata rambut dan make up artis merubah penampilan Olajumoke menjadi lebih cantik.

(Olajumoke yang sedang menggendong anaknya/Ty Bello Instagram)

"Olajumoke memiliki rambut yang unik dan mereka pun memutuskan untuk memberikan make up yang sederhana. Bahkan aku pun hampir tidak bisa mengenalinya," kata Bello.

Fotografer itu akan sangat menyayangkan jika Olajumoke tidak memanfaatkan momen dan kecantikan alaminya dan harus kembali ke kehidupan sebagai tukang roti. Namun ternyata perempuan itu berpikir ke depan.

Baru-baru ini dia telah menandatangani kontrak salah satunya agensi model, Few Model Management. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section