1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Tampil Menarik dengan Jeans di Kantor

High waist, baju berbahan silk, angkle boots atau oxford shoes akan menciptakan kesan formal.

By Dian Rosalina 16 Oktober 2015 13:32
Berpakaian denim di kantor (mamainheels.com dan canadianliving.com).

Money.id - Setiap perusahaan memiliki aturan berbusana. Salah satunya penggunaan jeans.

Namun bagi Anda yang bekerja di kantor yang aturan berbusananya tidak terlalu ketat , jangan ragu memadupadankan denim. Saat hari Senin misalnya, Anda dapat menggunakan celana jeans hitam yang lebih elegan.

Bagi Anda yang memiliki tubuh imut-imut atau wanita dengan bentuk tubuh hourglass, cobalah mengenakan celana high waist.

Baju berbahan silk ditambah angkle boots atau oxford shoes akan menciptakan kesan formal ketika Anda menggunakannya. Lalu apa lagi yang wajib dicoba padu padannya?

Denim Skrit
Denim bukan hanya hadir untuk jenis jeans saja, tapi juga muncul di model kemeja dan rok. Nah, salah satu outfit yang wajib punya adalah denim skrit.

Denim skirt bervariasi, mulai dari mini, midi, hingga bermodel flare. Bila Anda ingin menggunakan midi denim skirt, gunakan baju polos dan gunakan kalung sebagai penghias. Ini demi menciptakan kesan formal.

Trouser Jeans
Model jeans ini akan membuat penampilan Anda sempurna jika dipadukan dengan sleeveless blazer, black shirt, dan flat shoes Anda. Meski terlihat santai, Anda tetap formal.

Denim Dress
Masih ingin tampil semi formal dengan denim? Padukan saja denim dress dengan blazer. Gaya ini cocok untuk Anda yang ingin tampil simpel dan chic. Jangan lupa pump shoes Anda, ya. (ita)

Suka artikel ini? KLIK LIKE

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section