1. HOME
  2. STYLE & LOOK
DESIGNER

Dauky, Kasual Fashion untuk Hijabers

Dauky pantas menjadi piilihan dalam berbusana karena rancangannya sesuai dengan syariah Islam, yaitu longgar dan tak membentuk lekuk tubuh.

By Stella Maris 3 Oktober 2015 09:41
Busana Finalis Dream Girls by Dauky (Instagram).

Money.id - Mulai sekarang jangan ragu lagi memadupadankan pashmina, selendang, jilbab, atau scraft dengan busana yang dikenakan. Kreasikan hijab Anda segera.

Caranya mudah, Anda tetap bisa cantik dengan busana kasual. Dauky, salah satu brand hijab fashion di Indonesia hadir membuat para hijabers percaya diri dan trendi ketika menggunakan busana rancangannya.

Head Of Coorporate Communication and Brand Strategy Dauky, Ina Binandari menjelaskan, Dauky pantas menjadi piilihan dalam berbusana karena rancangannya sesuai dengan syariah Islam, yaitu longgar dan tak membentuk lekuk tubuh.

"Kami juga menggunakan bahan yang nyaman, seperti katun dan rayon. Hijabnya menggunakan bahan poly span (polyester spandex), dan wool. Bahan-bahan tersebut tidak gerah saat digunakan," kata Ina kepada Moneyid.

Brand hijab yang sudah dua tahun berdiri itu juga menghadirkan koleksinya yang dipakai para peserta Dream Girls 2015. Konsep yang ditawarkan adalah kasual dengan warna-warna cerah, pola jahitan fit, dan lebih modern.

Dauky kini telah memiliki 27 store di seluruh Indonesia dan busana dibanderol mulai harga Rp79ribu. Di Jakarta Dauky ada di beberapa lokasi, salah satunya di fX.

Bagaimana siap masuk ke pasar fashion hijab dan merespon tren terbaru?

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section