1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Tampil Stylish Ala Caitlyn Jenner

Stylish bukan berarti Anda harus tampil fashionable, mengikuti tren. Stylish berarti Anda tahu yang terbaik untuk dikenakan.

By Stella Maris 29 September 2015 08:06
Caitlyn Jenner (Glaad.org).

Money.id - Caitlyn Jenner adalah salah satu dari 500 orang paling berpengaruh di industri fashion global. Namanya diperhitungkan karena dia dinilai paling stylish.

Nah bila Anda ingin tampil stylish, coba contek kunci jawaban Caitlyn berikut ini:

1. Pengetahuan
Caitlyn seorang yang stylish karena mampu memadupadankan busana yang digunakannya. Sebagai seorang transgender, Caitlyn mampu menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh dan warna kulitnya.

2. Kesederhanaan
Dibandingkan dengan anak-anaknya, Kim Kadharshian, Kourtney Kadarshian, dan Kendall Jenner, Caitlyn tampil sederhana, namun tetap elegan.

Coba perhatikan, di tengah glamornya dunia fashion, mantan atlet olimpiade itu muncul dihadapan publik, tanpa riasan yang berlebihan. Natural.

3. Menghargai
Stylish bukan berarti Anda harus berpenampilan mengikuti tren terbaru. Harus diketahui, stylish dipengaruhi oleh hal-hal kecil, seperti budaya, seni, atau semua hal yang berkaitan dengan personaliti.

Yup, stylish adalah menyoal kepribadian. Itulah yang digarisbawahi Caitlyn dalam berpenampilan. Dia menghargai fashion hingga ke detail, misalnya cat kuku yang mulai pudar. Perawatan kecantikan itu diakui Caitlyn harus dilakukan rutin.  

4. Percaya Diri
Masih ingat Caitlyn yang menjadi sampul majalah Vanity Fair beberapa waktu lalu? Meski mengundang kritik lantaran terlalu seksi, namun Caitlyn menerimanya dengan santai.

Dia tetap tampil percaya diri meski sudah tak lagi menjadi pria. Kehadirannya di hadapan publik sebagai transgender, membuat namamya kembali masuk daftar orang berpengaruh bagi banyak orang.

Ya, Caitlyn menjadi satu dari 10 wanita yang masuk daftar Woman's Hpur Power List versi The BBC Radio 4. (dwq)

Laporan: Dian Rosalina

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section