1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Aktor di Balik Fashion Keluarga Kardashian dan Jenner

Mereka tampil fashionable menggunakan busana terbaru milik desainer kenamaan, seperti Alexander Wang, Balmain, atau Valentino.

By Stella Maris 1 Oktober 2015 13:40
Keluarga Kim dan Jenner (Instagram)

Money.id - Keluarga Kardashian dikenal memiliki fashion style yang sangat baik. Hal itu dapat dilihat dari cara berpakaian mereka, setiap kali menghadiri acara.

Dikutip laman Shape, Kamis 1 Oktober 2015, ternyata ada aktor dibalik gaya berbusana mereka. Dia adalah Monica Rose, seorang fashion stylish yang memadupadankan busana yang digunakan Kim, Khloe, Kourtney Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner.  

(Monica Rose/Instagram)

Terkadang mereka tampil fashionable menggunakan busana terbaru milik desainer kenamaan, seperti Alexander Wang, Balmain, atau Valention. Namun tak jarang mereka tampil stylish, dengan gaya vintage nan elegan.

Salah satu hasil idenya adalah busana yang dikenakan Khloe dengan curve-hugging berwarna abu-abu. Khloe tampil seksi dengan lipstik berwarna maroon.

Belum lagi gaya chic Kendall dengan sneakers yang dipadukan dengan neck crop top, rok skirt putih, dan blazer. Monica juga membuat Kendall dilirik publik karena street style evolution-nya. (dwq)

Laporan: Dian Rosalina

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section