1. HOME
  2. STYLE & LOOK
RAFFI AHMAD

Ini Bahan Baju Murah Bikinan Raffi Ahmad

Busana kasual itu dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp79 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

By Stella Maris 9 Oktober 2015 15:23
Raffi Ahmad (rajeans.co.id).

Money.id - Kebutuhan fashion menjadi perhatian semua kalangan, tanpa terkecuali. Namun bila mengikuti perkembangan fashion yang dinamis, kerap membuat anggaran meningkat tajam.

Hal itulah yang membuat presenter kondang Raffi Ahmad meluncurkan brand fashionnya, RA Jeans. Busana kasual itu dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp79 ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Dengan harga yang relatif terjangkau, bahan apa yang digunakan Raffi dalam produknya itu Item produk 'RA Jeans' diketahui menggunakan bahan denim. Umumnya, bahan denim dikenal dengan istilah cotton atau katun.

Bahan katun yang dihadirkan beragam, mulai dari cotton combed 30s dan 20s. Sementara celana jeans, Raffi menjelaskan produknya mengutamakan kebutuhan anak muda.

"Seperti skinny jeans yang terbuat dari bahan yang nyaman dengan tubuh si pemakai. Bahan jeans terlalu light kemungkinan besar akan mudah robek dan kami memilih bahan jeans yang mudah dicuci, sesuai dengan kondisi iklim Indonesia yang cenderung panas," tambah perancang busana RA Jeans, Jill Lawrence. (ita)

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section