1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Ini Aturan Berbusana Motif Leopard

Jangan ragu memadankan boots, heels, atau stilleto bermotif leopard dengan celana jins dan kaos favotit Anda.

By Stella Maris 6 Oktober 2015 07:05
Padu padan leopard blazer dengan sheer dress (manonache.com).

Money.id - Motif 'animal print' merupakan motif yang sering digunakan dalam koleksi busana para desainer ternama, seperti Altuzarra, Burberry, Marc Jacobs, dan Erdem. Motif yang sering adalah zebra atau motif leopard.

Namun ketika Anda akan menggunakan motif leopard pada umumnya, ada yang harus diperhatikan. Motif leopard sudah cukup ramai.

Oleh karena itu, Anda harus mengetahui aturannya dalam berbusana, seperti dikutip laman Harpersbazaar, Senin 5 Oktober 2015 berikut ini:

Hitam
Bila Anda memiliki blazer atau coat bermotif Leopard, cobalah menggunakan sheer dress yang memamerkan si tubuh seksi. Bagian bawah, gunakan flare pants atau cutbray dengan sepatu hak rendah seperti kitten heels.

Jins dan Kaos
Jangan ragu memadankan boots, heels, atau stilleto bermotif leopard Anda, dengan celana jins dan kaos favorit. Oufit tersebut dapat membuat Anda terlihat modern dan chic.

Sneakers
Anda memiliki long sleeve leopard? Segera padupadankan dengan sneakers kesayangan. Sentuhan gaya klasik yang dihadirkan motif leopard, membuat Anda terlihat bergaya.

Tas
Anda memiliki beberapa tas motif Leopard tetapi bingung memadumadankan dengan busana Anda? Contek saja gaya Kate Moss yang sering memadupadankan motif leopard busana dan tasnya. Meski bermotif leopard, namun Kate terlihat sangat edgy.

 

Laporan: Dian Rosalina

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section