1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Punya Kaki Besar? Ini Busana yang Tepat untuk Anda

Banyaknya bentuk kaki wanita khususnya, membuat Anda harus pintar-pintar memilih busana. Seperti harus melihat dari...

By Dian Rosalina 15 April 2016 10:05
Ilustrasi Kaki Besar (www.eatandexercises.net)

Money.id - Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang menjadi aset yang paling berharga. Lihat saja Taylor Swift yang bangga dengan kaki indahnya hingga mengasuransikan kakinya mencapai miliaran rupiah.

Bagian tubuh ini memiliki banyak bentuk, sama seperti tubuh. Oleh karena itu, busananya pun harus disesuaikan dengan bentuk kaki Anda.

Anda harus mempertimbangkan tidak hanya seberapa besar diameter kaki Anda, tapi juga harus melihat dari bentuknya, panjangnya, dan proporsi secara keseluruhan, seperti dikutip dari Genius Beauty, Jumat 15 April 2016.

Itulah mengapa beberapa wanita benar-benar harus memperhatikan pakaian apa yang harus ia pakai. Bagi Anda yang memiliki kaki agak besar, berikut ini pakaian yang bisa menjadi pilihan Anda.

Rok Panjang dan Celana Berbahan Flowy

Sekarang ini sangat mudah untuk Anda menyembunyikan lemak di kaki dengan celana berbahan flowy atau jatuh seperti kulot, dan rok panjang. Dengan demikian Anda tidak harus pergi dengan rok.

Jika Anda memiliki kaki yang besar, sangat penting untuk Anda memilih panjang yang cukup untuk menyamarkan kekurangan Anda tersebut. Seringkali, apa yang Anda butuhkan adalah rok panjang yang sampai melewati lutut.

Celana Capri

Celana ini cocok dipadukan dengan sepatu boot karena bisa menjadi alternatif yang tepat untuk tampilan klasik. Pastikan tidak ada jarak antara sepatu bot Anda dengan celana capri.

Straight Jeans

Memiliki kaki yang besar tidak berarti Anda tidak memakai jeans. Yang dibutuhkan adalah memilih celana yang tepat. Straight Jeans klasik bisa menjadi pilihan yang tepat, tapi skinny jeans atau low-rise jeans sepertinya harus dihapus dari daftar celana favorit Anda.

 

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section