1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Intip 3 Inspirasi Gaya Padu Padan Celana Kulot yang Lagi Tren

Celana yang sempat tren di tahun 1960-an ini kembali tren di kalangan para street style, dan berbagai runway fashion week.

By Dian Rosalina 7 April 2016 16:35
Inspirasi gaya ke kantor dengan celana kulot (Glamour, Zalora, Pull and bear)

Money.id - Celana kulot adalah salah satu fashion item yang kembali hits dan wajib dimiliki. Sebelum menjadi fashion item seperti sekarang celana kulot sebenarnya dipakai oleh para laki-laki bangsawan di Eropa di abad ke-19. Namun akhirnya celana ini mulai digunakan oleh para wanita untuk menunggang kuda.

Celana ini sempat tren di tahun 1960-an, dan digunakan oleh para artis-artis Hollywood. Hadir dengan pipa yang lebar, membuat celana kulot bisa dipadupadankan dengan kemeja, high-neck, dan berbagai t-shirt.

Kini celana kulot kembali menjadi tren di runway berbagai fashion week seluruh dunia dan street style di luar sana. Celana ini bisa digunakan di berbagai kesempatan seperti ke kantor, kampus, bahkan untuk jalan-jalan santai.

Berikut cara memadupadankan celana kulot dengan berbagai fashion item lain yang dikutip dari Glamour.com, Kamis 7 April 2016.

Office Outfit

Tampil gaya dengan celana kulot ke kantor? Tentu saja bisa. Padukan white shirt Anda dengan black culottes dan jaket kulit. Jangan lupa lengkapi penampilan Anda dengan wedges. Selain simpel, penampilan tersebut cukup formal dan sederhana.

(Top: Something Borrowed Mesh Pieced Boyfriend Shirt - Rp349,000, Bottom: Navy Karate Wide-legged Pants - Rp349,000, Outer: FAUX LEATHER JACKET WITH STAND COLLAR Pull And Bear - Rp799,000, Shoes: lionelli Tiara Silver - Rp379,000)

College Outfit

Pergi ke kampus menggunakan celana ini harus dipadukan dengan beberapa fashion item yang tidak terlalu terlihat formal atau terlihat agak kekana-kanakan. Cobalah padukan kulot dengan sneakers agar dapat tampilan lebih senderhana, dan sporty.

(Top: Chic Simple Exposed Zipper Printed Short Sleeves Blouse - Rp228,000, Bottom: Black Maggie Layered Culottes, Shoes: Rubi Jade Plimsolls - Rp129,900)

Formal Outfit

Pergi ke pesta atau acara formal menggunakan kulot? Tentu saja cocok. Padukan dengan blouse lengan pendek dan long coat untuk kesan elegan. Jangan lupa sepatu high heels Anda ya.

 (Top: Embossed Shirt 3 And Half - Rp160,000, Bottom: Offwhite Maggie Layered Culottes - Rp269,000, Outer: Something Borrowed Basic Light Weight Duster Coat - Rp449,000, Shoes: CLAYMORE High Heels BB-703 Black - Rp225,000)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section