1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Sepatu Favorit Ternyata Bisa Tunjukkan Kepribadian Anda

Sepatu yang menjadi pilihan Anda atau bahkan digunakan sehari-hari menunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya.

By Dian Rosalina 8 April 2016 07:03
Sepatu kasual menandakan Anda orang yang cenderung santai (Tumblr)

Money.id - Wanita selalu tidak bisa lepas dari fashion item yang satu ini. Ya, sepatu. Bagi setiap wanita sepatu mempunyai peran sebagai pelengkap penampilan mereka.

Jadi jangan heran jika wanita selalu saja memiliki alasan untuk menambah koleksi sepatunya. Meskipun dalam lemari sepatu semakin bertumpuk.

Dikutip dari Sheknow, Jumat 8 April 2016, faktanya setiap sepatu memiliki fungsinya masing-masing. Seperti sepatu olahraga untuk olahraga, high heels untuk acara lebih formal, dan sepatu kasual serta flat shoes digunakan untuk acara santai.

Namun tahukah Anda, sepatu yang menjadi pilihan Anda atau bahkan digunakan sehari-hari menunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya. Mau tahu kepribadian Anda lewat sepatu? Berikut ulasannya.

Ballet Flat

Sepatu balet adalah sepatu yang biasa digunakan oleh para penari balet. Bentuknya yang rata dan bertali membuat pemakai sepatu ini akan terlihat lebih manis.

Bila ini adalah sepatu favorit Anda, berarti Anda adalah orang yang paling bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Teman-teman Anda cenderung datang kepada Anda untuk meminta saran karena mereka pikir Anda bijaksana dan mempunyai pikiran rasional.

Pump Shoes

Jika sepatu ini adalah salah satu teman Anda setiap hari, berarti Anda memiliki karakter yang ambisisus, teratur, dan pekerja keras. Anda selalu terhubung dengan baik dengan jaringan teman-teman dan relasi kerja Anda.

Cara pandang Anda yang jelas dan terencana membuat Anda merasa yakin, percaya diri serta melihat sebuah masalah bukan sebagai hambatan.

Sepatu Kasual

Sepatu kasual biasanya digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat non-formal. Seperti jalan-jalan bersama teman atau pergi ke kampus.

Bila sepatu ini adalah favorit Anda, berarti Anda adalah orang yang santai cenderung cuek, namun tetap terlihat menarik. Berkelana atau melakukan pertualangan adalah cara Anda untuk mendapatkan pengalaman hidup. Jadi Anda adalah orang yang bebas.

Wedges

Wedges selalu menjadi pilihan wanita yang tidak terlalu suka memakai hak terlalu tajam atau tinggi. Pemakai wedges biasanya memiliki sifat yang ceria dan periang.

Anda percaya berpakaian dengan berbagai warna dan tekstur membuat perasaan menjadi lebih bahagia. Anda cenderung orang yang tidak suka memakai kaos dan sendal jepit di akhir minggu, bukan?

Sepatu Olahraga

Sudah terlihat jelas, orang yang menjadikan sepatu ini sebagai item favorit berarti ia menyukai segala hal mengenai gerak badan. Bagi Anda gym adalah tempat untuk menghilangkan stres setelah seharian bekerja.

Anda percaya tentang istilah 'work hard and play hard'. Kehidupan menurut Anda adalah tentang keseimbangan. Orang yang menyukai sepatu olahraga biasanya cenderung memiliki motivasi yang tinggi dan pandangan positif terhadap sesuatu.

Strap Heels

Bila Anda menyukai sepatu ini, berarti Anda cenderung orang yang menikmati hidup dan bersenang-senang secara spontan. Anda percaya bahwa hidup terlalu singkat untuk disia-siakan begitu saja.

Anda tidak pernah melewati satu malam pun untuk bergaul dengan teman-teman atau orang baru. Energi Anda adalah pusat perhatian. Tren fashion, tren kuliner, atau apapun yang menjadi tren adalah kehidupan Anda.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section