1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Seri Celana Jeans Ringan Dobrakan Levi's

Celana ini punya keunggulan, yaitu beratnya yang hanya mencapai...

By Dian Rosalina 9 April 2016 16:11
Levi's Seri 501 Lightweight (Levi.com)

Money.id - Salah satu produk paling ikonik merek blue jeans original pertama Levi's adalah seri jeans 501. Merayakan kehadirannya di industri fashion dunia selama lebih dari satu abad, Levi's mengembangkan teknologi seri 501, yaitu lebih ringan. 

Country Manager untuk Levi's Indonesia, Daniel Sjogren mengatakan celana tersebut dibuat lebih ringan dari celana jeans buatan Levi's pada umumnya, agar penggunanya dapat bebas bergerak dan tidak mengganggu aktivitas.

"Levi's meluncurkan versi terbaru dari Levi's, 501 Lightweight. Keunggulannya berat celana ini lebih ringan yaitu 10.2 Oz (sekitar 289 gram), karena memakai bahan cone fabric," kata Daniel dalam acara kampanye Levi's 'We Are Original', di Foundry Jakarta, kemarin.

Tidak hanya 501 saja, Levi's juga meluncurkan koleksi 'Lot 700'. Jeans tersebut merupakan celana yang khusus di desain bagi para wanita, untuk menghasilkan siluet tubuh dan fit. 

Head Of Marketing Levi's Indonesia, Glen Philisiano mengatakan jeans tersebut dibuat pas di tubuh wanita. Levi's Skinny 711 memberikan ruang lebih banyak pada bagian tumut, lingkar pinggang, untuk
memperlihatkan bentuk asli siluet tubuh.

"Warnanya pun bervariasi disesuaikan dengan wash-nya. Intinya sih warnanya cenderung lebih light. Tidak hanya itu sebagai tambahannya, pada celana Levi's 711 ditambakan desain kantong koin untuk menambah penampilan agar lebih otentik," ujar Glen.

Kedua celana yang memiliki ciri khasnya masing-masing ini sudah bisa Anda dapatkan di store Levi's di seluruh Indonesia. Harganya dibandrol
mulai dari Rp1 juta.

Selain celana jeans, merek yang telah dikenal di seluruh dunia tersebut, juga menghadirkan item fashion mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti sepatu dan aksesoris. Hal tersebut dilakukan agar para pecinta Levi's bisa mengekspresikan gayanya lewat koleksinya. (els)

 

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section