1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Jadi Fashionable Tidak Perlu Mahal, kok!

Kunci agar penampilan maksimal dan fashionable adalah tak berlebihan, dan...

By Dian Rosalina 9 April 2016 11:04
Penyanyi dan Fashion Infuencer, Ify Alyssa dalam acara Shopee (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Dunia fashion selalu bergerak dinamis, namun sayangnya tak sedikit para pecinta fashion yang malah tak percaya diri, dengan busana yang dikenakan. Tapi kini, ketidakpercayaan diri itu terpecahkan. 

Ify Alyssa, personil 'Blink' yang juga fashion influencer berbagi pengalamannya di bidang fashion. Kunci agar penampilan maksimal dan fashionable adalah tak berlebihan, dan memaksimalkan item fashion yang ada.

"Sebenarnya tidak perlu mahal kok untuk tampil fashionable. Pintar-pintar memadupadankan item fashion yang satu dengan yang lain saja. Aksesoris menjadi pendukung dalam penampilan. Dengan begitu bisa tetap tampil fashionable tapi tetap mengikuti tren fashion," ujarnya dalam acara Shopee Fashion Spree, 'Upgrade Your Basic Look' di Mercure Sabang Hotel. 

 

Gaya yang dikedepannkannya adalah edgy dan simpel. Ify menyarankan dalam berbusana, jangan ragu memakai atasan yang sama. Agar penampilan terlihat berbeda, cukup menambahkan aksesoris dan bawahan yang sesuai dengan tampilan yang diinginkan.

"Aku selalu mencari inspirasi fashion dari berbagai blog dan website fashion dari luar negeri. Tidak hanya itu, menghadiri fashion week pun penting untuk menambah inspirasi gaya. Aku sih tidak mengikuti gaya siapapun, karena style aku sangat personal," kata dia.

Sementara itu Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu mengatakan tujuan acara tersebut adalah membantu para pencinta fashion khususnya blogger untuk mengupgrade gayanya agar tampil lebih stylish. (els)

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section