1. HOME
  2. DIGITAL
GAME

Ternyata Ada Hotel Khusus untuk Bermain Pokemon Go Lho!

Grup Mantra meluncurkan dua hotel khusus sebagai arena bermain Pokemon Go.

By Adhi 25 Juli 2016 17:36
Hotel Mantra tempat bermain Pokemon Go (blog.urbanindo.com)

Money.id - Demam Pokemon Go nampaknya semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Popularitas game ini pun dimanfaatkan sebagi peluang bisnis yang menarik oleh pihak-pihak lain. Salah satunya adalah jaringan hotel Grup Mantra Australia yang menghadirkan sebuah hotel khusus bagi para penggila Pokemon Go.

Tepat pada 15 Juli lalu, Grup Mantra meluncurkan dua hotel khusus sebagai arena bermain Pokemon Go atau kerap disebut sebagai Pokestop. Dua tempat tersebut adalah Hotel Mantra 2 di Bond Street Sidney dan Hotel Mantra di Little Bourke Melbourne. Keduanya berada di Australia.

Para Pokemon Trainer (sebutan untuk para pemain game tersebut) yang menginap di dua hotel itu, dapat dengan bebas mencari Pokemon serta item lainnya seperti Pokeball di area bar. Tidak hanya para tamu, warga sekitar pun dapat masuk ke area tersebut.

Pihak hotel menyediakan Pokemon Go Lure secara cuma-cuma bagi para trainer agar kesempatan mendapatkan Pokemon semakin tinggi. Para penggila game ini pun dapat menikmati cemilan gratis serta diskon minuman di kedua bar Hotel Mantra tersebut.

Menurut Executive Director Marketing and Digital, Matt Granfield, pemberian Pokemon Go Lures kepada masyarakat dapat menumbuhkan perkembangan makhluk-makhluk pocket monster di kedua hotel milik Grup Mantra. Hal itu tentu menjadi daya tarik yang sangat tinggi bagi para trainer untuk melengkapi koleksinya.

“Hotel kami berusaha untuk memahami apa yang sedang menjadi perhatian orang. Permainan ini merupakan salah satunya. Sangat jelas bahwa banyak sekali orang di dunia ini yang tengah tertarik dengan game ini,” kata Matt seperti yang dilansir dari website Mantra Grup.

Informasi lebih lengkap, simak di tautan berikut ini. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section